Kompas.com - 13/09/2019, 20:33 WIB
Penyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Denada Tambunan sebelumnya tak terlalu gemar merawat kulit. Saat itu ia merasa puas dengan warna kulitnya yang sawo matang.

Pada satu titik ia merasa kulitnya sangat amat tidak cantik dan tidak sehat. Ditambah lagi, ia punya banyak bekas jerawat karena aktif sebagai penyelam.

Selain itu, seiring bertambahnya usia, perempuan yang telah menginjak usia kepala empat ini merasa kulitnya butuh perawatan ekstra. Profesinya sebagai figur publik juga membuatnya harus menjaga kecantikan kulit.

"Kulitku ada dalam situasi yang amat sangat tidak sehat, tidak cantik, bruntusan, kasar, dan masuk usia tertentu jadi terlihat kerutannya."

Baca juga: Cara Merawat Kulit agar Tetap Sehat dan Awet Muda

Demikian diungkapkan oleh Denada saat menghadiri peluncuran treatment Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Namun, ada satu hal yang sempat membuatnya menunda prosedur perawatan di klinik kecantikan. Putri penyanyi Emilia Contesa itu mengaku sangat penakut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia pun mengumpulkan keberanian hingga akhirnya memutuskan mencoba perawatan di klinik kecantikan.

Dengan bantuan para dokter, rasa takut Denada pun perlahan hilang. Bahkan menurutnya prosedur tersebut sama sekali tidak menyakitkan.

Kini, ia tak lagi ragu mencoba perawatan di klinik kecantikan sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

Terakhir, ia mencoba jenis perawatan terbaru di Dermaster Indonesia, yaitu Pico Derma.

"Pico baru satu kali tapi kulit wajah sudah sehat, glowing, bekas luka lebih samar. Sebelumnya derma GF," kata ibu dari Shakira Aurum itu.

Baca juga: 10 Tips Mencegah Jerawat dengan Perawatan Kulit Sehari-hari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.