Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyingkap Cerita Cinta Kate Middleton dan Pangeran William...

Kompas.com - 13/09/2019, 21:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Tidak setiap orang bisa bertemu seseorang pangeran dalam kehidupan nyata. Namun, bagi mereka yang mengalaminya, pun bukan perkara mudah. Tentu ada kegelisahan tersendiri.

Kebanyakan perempuan mungkin akan kehilangan kata-kata, dan menjadi serba salah. Tidak tahu harus mengucap atau melakukan apa.

Namun ternyata, para bangsawan sebenarnya adalah sekelompok orang yang sederhana.

Pangeran William, khususnya, memiliki kepribadian yang baik.

Terbukti dari caranya mengamati orang dalam acara-acara kerajaan, dia bertemu dan menyapa. Terlihat dia benar-benar senang mengenal orang-orang baru.

Mungkin sulit untuk dibayangkan, calon Raja Inggris Raya di masa depan ini sudah melewati waktu bertahun-tahun lamanya, saat harus mengemas tas dan belajar di Universitas Saint Andrews.

Baca juga: Pertama Kali, Kate Middleton Difoto Pakai Celana Pendek

Di sanalah dia bertemu calon istrinya, yang kini bergelar Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Kemungkinan besar, Kate yang tumbuh dewasa di Desa Bucklebury yang kecil dan tenang, tidak pernah sekali pun bermimpi bahwa suatu hari dia akan menjadi calon ratu.

Tentu, tidak ada keraguan bahwa pertemuan kerajaan memang sangat menarik. Lantas, apa yang ada di benak Kate saat pertama kali bertemu Pangeran William?

Banyak orang percaya bahwa William dan Kate pertama kali bertemu di kampus. Namun ternyata hal itu tak sepenuhnya benar.

Mengutip Yahoo! Lifestyle, pertemuan itu telah terjadi beberapa tahun sebelumnya.

Seorang penulis biografi kerajaan menyebut, Kate melihat William secara langsung untuk pertama kalinya ketika dia baru berusia sembilan tahun, di pertandingan hoki sekolah.

Baca juga: Cara Kate Middleton Jaga Keindahan Tubuhnya

Penulis biografi, Katie Nicholl, mengatakan, meskipun Kate belum tertarik pada anak laki-laki pada umur itu, namun William memang sempat menarik perhatian Kate.

Bertahun-tahun kemudian, Kate mendapati bahwa dia menuntut ilmu di perguruan tinggi yang sama dengan Pangeran William, bahkan tinggal di gedung yang sama.

Kondisi tersebut membuat mereka tak membutuhkan waktu yang lama untuk akhirnya berkenalan. Meski tak langsung menjalin hubungan istimewa. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com