Menyingkap Cerita Cinta Kate Middleton dan Pangeran William...

Kompas.com - 13/09/2019, 21:00 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William saat menghadiri KTT  kesehatan mental Kate Middleton dan Pangeran William saat menghadiri KTT kesehatan mental

KOMPAS.com - Tidak setiap orang bisa bertemu seseorang pangeran dalam kehidupan nyata. Namun, bagi mereka yang mengalaminya, pun bukan perkara mudah. Tentu ada kegelisahan tersendiri.

Kebanyakan perempuan mungkin akan kehilangan kata-kata, dan menjadi serba salah. Tidak tahu harus mengucap atau melakukan apa.

Namun ternyata, para bangsawan sebenarnya adalah sekelompok orang yang sederhana.

Pangeran William, khususnya, memiliki kepribadian yang baik.

Terbukti dari caranya mengamati orang dalam acara-acara kerajaan, dia bertemu dan menyapa. Terlihat dia benar-benar senang mengenal orang-orang baru.

Mungkin sulit untuk dibayangkan, calon Raja Inggris Raya di masa depan ini sudah melewati waktu bertahun-tahun lamanya, saat harus mengemas tas dan belajar di Universitas Saint Andrews.

Baca juga: Pertama Kali, Kate Middleton Difoto Pakai Celana Pendek

Di sanalah dia bertemu calon istrinya, yang kini bergelar Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Kemungkinan besar, Kate yang tumbuh dewasa di Desa Bucklebury yang kecil dan tenang, tidak pernah sekali pun bermimpi bahwa suatu hari dia akan menjadi calon ratu.

Tentu, tidak ada keraguan bahwa pertemuan kerajaan memang sangat menarik. Lantas, apa yang ada di benak Kate saat pertama kali bertemu Pangeran William?

Banyak orang percaya bahwa William dan Kate pertama kali bertemu di kampus. Namun ternyata hal itu tak sepenuhnya benar.

Mengutip Yahoo! Lifestyle, pertemuan itu telah terjadi beberapa tahun sebelumnya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X