Kompas.com - 16/09/2019, 15:22 WIB
Simon Cowell SHUTTERSTOCKSimon Cowell


KOMPAS.com - Juri ajang pencarian bakat Britain's Got Talent, Simon Cowell, secara terbuka mengungkapkan soal tindakan estetika yang dilakukannya untuk memperbaiki penampilan.

Cowell mengatakan bahwa penampilan wajahnya yang seperti "lilin" disebabkan karena ia terlalu banyak melakukan suntik botox dalam beberapa tahun terakhir.

Juri yang terkenal karena komentarnya yang pedas pada kontestan itu mengatkan, ia dan juri Britain's Got Talent (BGT) lain, Amanda Holden, suka menonton episode BGT lama, yang disebutnya sebagai "tahun Botox".

"Kami semua suka menonton tahun Botox. Kami merasa terlalu banyak (botox) pada saat itu," katanya.

Pria berusia 59 tahun itu menambahkan, saat ini merasa penampilannya lebih baik, tetapi ia tak sadar apa yang mendorongnya melakukan suntik botox saat itu.

Keterusterangan Cowell tersebut muncul setelah ia secara terbuka meminta maaf pada pemenang BGT Jai McDowall. Cowel minta maaf karena merasa ia kurang memberikan dukungan yang diperlukan setelah McDowall menang di tahun 2011.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber menshealth
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.