Wanita dengan Tubuh Berisi Terbukti Bikin Pria Lebih Bahagia

Kompas.com - 16/09/2019, 22:58 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi

KOMPAS.com - Berbagai usaha dilakukan, mulai dari olahraga hingga mencoba bermacam jenis diet demi memiliki tubuh ramping bak model.

Jika usahamu belum menunjukkan hasil, tak perlu bersedih hati, ada kabar baik untukmu.

Menurut sebuah studi baru oleh departemen psikologi di Universitas Namibia (UNAM), pria yang menikah dengan (atau dalam hubungan dengan) wanita bertubuh melekuk sepuluh kali lebih bahagia daripada mereka yang menjalin hubungan dengan wanita bertubuh kurus.

Surat kabar Argentina, Nuevo Diario yang pertama kali melaporkan temuan dari penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemón Alvarado dan Dr Edgardo Morales di departemen psikologi UNAM ini.

Baca juga: Penelitian Buktikan Stamina Wanita Lebih Baik dari Pria

Faktanya, menurut penelitian, pria lebih banyak tersenyum ketika mereka bersama pasangan dengan tubuh melekuk atau berisi, para pria tersebut juga lebih mudah dalam menyelesaikan masalah.

Mengapa? Menurut Alvarado dan Morales, yang melakukan penelitian ini, Indeks Massa Tubuh yang lebih tinggi memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan pria.

Jadi para wanita, selama tubuh dalam kondisi sehat, tak perlu merasa buruk ya memiliki pinggul dan paha besar.

Baca juga: Bukan Hanya Wanita, Pria Juga Perlu Melakukan Perawatan Wajah

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber her.ie
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X