Kompas.com - 18/09/2019, 10:18 WIB
Kendall Jenner saat tampil menjadi salah satu model untuk koleksi musim gugur 2020 Burberry. Twitter @burberryKendall Jenner saat tampil menjadi salah satu model untuk koleksi musim gugur 2020 Burberry.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kendall Jenner mungkin tidak berjalan di atas runway New York Fashion Week, namun ia kembali tampil di gelaran London Fashion.

Anggota keluarga Kardashian-Jenner itu menjadi model untuk koleksi Musim Gugur 2020 Burberry.

Ada satu pemandangan baru dari penampilannya. Kendall yang lebih sering tampil dengan rambut hitam, pada kesempatan kali ini tampil dengan rambut blonde.

Shade rambutnya tampak mirip dengan saudarinya Kim Kardashian ketika mengguncang internet dengan rambut blondenya 2015 silam, yang kerap disamakan dengan gaya tokoh fiksi Draco Malfoy dari serial Harry Potter.

Kendall Jenner saat tampil menjadi salah satu model untuk koleksi musim gugur 2020 Burberry.Getty Images Kendall Jenner saat tampil menjadi salah satu model untuk koleksi musim gugur 2020 Burberry.
Tidak sepertinya adiknya Kylie Jenner yang senang berganti-ganti model dan warna rambut, Kendall cenderung tak banyak mengubah tampilan rambut sebelumnya.

Ia pernah tampil dengan rambut blonde untuk sesi pemotretan bersama Italian Vogue, menggunakan wig untuk kostum Fembotnya pada Halloween tahun lalu dan mengenakan wig blonde lainnya 2017 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Secara keseluruhan, perempuan kelahiran 5 November 1995 itu lebih senang tampil dengan rambut aslinya alih-alih wig atau ekstensi.

Mewarnai rambut menjadi blonde bagi orang berwarna rambut gelap seperti Kendall membutuhkan proses panjang yang bisa memicu kerusakan rambut. Namun sepertinya model termahal dunia 2018 versi Forbes ini tak menganggapnya sebagai masalah.

Kembali ke 2016 lalu, Kendall pernah mengungkapkan pada British Vogue bahwa ia cukup beruntung karena punya rambut lurus yang mungkin jadi dambaan banyak orang.

"Aku tidak perlu bangun pagi-pagi sekali dengan rambut kusut. Rambutku sangat mudah diatur," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber wmagazine
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.