G-Shock-Neo Tokyo, Inspirasi dari Film-film Anime Futuristik Era 80an

Kompas.com - 19/09/2019, 13:23 WIB
Salah satu dari empat seri terbaru jam tangan G-Shock hadir dengan mengambil insprasi dari film-film anime futuristik era 1980-an. VIA highsnobiety.comSalah satu dari empat seri terbaru jam tangan G-Shock hadir dengan mengambil insprasi dari film-film anime futuristik era 1980-an.

KOMPAS.com - Sederet seri terbaru jam tangan G-Shock hadir dengan mengambil insprasi dari film-film anime era 1980-an yang futuristik.

Bertajuk G-Shock "Neo Tokyo", inspirasi itu menjelma dalam sejumlah varian arloji yang menggambarkan terangnya cahaya lampu perkotaan di malam hari. 

Sebutlah, inspirasi dari kota metropolitan nan futuristik dalam film-film seperti anime klasik Akira di tahun 1988.

Baca juga: Jam Tangan Tertipis G-Shock Dibanderol Rp 1,4 Juta, Tertarik?

Bayangan itulah yang kemudian menjelma dalam empat koleksi terbaru jam G-Shock yang merupakan varian-varian populer, yakni GA140, GA700, GAS100, dan DW6900.

Salah satu dari empat seri terbaru jam tangan G-Shock hadir dengan mengambil insprasi dari film-film anime futuristik era 1980-an. VIA highsnobiety.com Salah satu dari empat seri terbaru jam tangan G-Shock hadir dengan mengambil insprasi dari film-film anime futuristik era 1980-an.
Setiap arloji dibungkus dengan housing dan bezel hitam pekat, yang membuatnya mudah dipasangkan dengan aksen neon, yang mewakili terangnya cakrawala Tokyo di malam hari.

Baca juga: G-Shock Terbaru Khusus Perempuan Pakai Fitur Pedometer, Mau?

Tentu saja, semua jam tangan tersebut dikemas dengan fitur dan teknologi yang standar telah ada sebelumnya.

Seperti, ketahanan terhadap benturan, guncangan, dan tekanan hingga kedalaman 200 meter.

Varian DW6900, GA140, GA700 dijual seharga 99 dollar AS, atau kira-kira Rp 1,4 juta. Lalu, model GAS100 dijual seharga 150 dollar AS, atau sekitar Rp 2,1 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X