Kompas.com - 19/09/2019, 15:01 WIB
Artis peran sekaligus brand ambassador Rexona, Chelsea Islan ketika menghadiri pelunduran Rexona Dry Serum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraArtis peran sekaligus brand ambassador Rexona, Chelsea Islan ketika menghadiri pelunduran Rexona Dry Serum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Udara yang panas dan banyak beraktivits membuat kita rentan mengalami masalah pada ketiak, terutama berkaitan dengan keringat berlebih.

Ternyata hal ini juga pernah dialami oleh Artis peran Chelsea Islan. Meski mengaku tidak pernah punya masalah serius terkait keringat di area ketiak, namun pemain serial televisi "Tetangga Masa Gitu?" pernah mengalaminya di kala syuting.

Saat syuting, Chelsea menjalani berbagai kondisi mulai dari jadwal syuting yang padat, adegan esktrim, adengan menggunakan sling, dan lainnya yang membuat keringat tak terbendung.

"Yang lebih personal adalah ketika (baju) basah dan bagian ketiak basah itu pasti sangat tidak nyaman. Banyak crew dan pemain lain," kata Chelsea di acara peluncuran Rexona Dry Serum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Gara-gara keringat itu, Chelsea merasa adegan-adegan yang mengharuskannya mengangkat tangan menjadi hal yang cukup menantang. Padahal, untuk beberapa peran di film action aktivitas tinggi pastinya tak terhindari.

Baca juga: Chelsea Islan Perkenalkan Tira, Mahasiswi Ahli Bela Diri si Jagoan Bumilangit

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karena itu, merawat diri termasuk bagian ketiak merupakan hal yang tak pernah dilewatkan oleh seorang Chelsea Islan.

Apalagi, sebagai figur publik perempuan kelahiran 2 Juni 1995 itu juga memiliki kesibukan lainnya. Seperti menghadiri acara-acara penghargaan atau premier film hingga bertemu para penggemar.

Bahkan ketika menggunakan pakaian tertutup, Chelsea juga sangat memerhatikan kebersihan area ketiak.

Salah satunya dengan rutin memakai deodoran. Chelsea bahkan sudah membiasakan diri menggunakan deodoran sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

"Itu bentuk dari bagaimana kita merawat diri sendiri dan agar wangi di depan semua orang. Terlihat bersih itu sangat penting," katanya.

Baca juga: Benarkah Deodoran dapat Membuat Ketiak Hitam?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.