Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan Pernah Hadapi Masalah Keringat Berlebih di Ketiak

Kompas.com - 19/09/2019, 15:01 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Udara yang panas dan banyak beraktivits membuat kita rentan mengalami masalah pada ketiak, terutama berkaitan dengan keringat berlebih.

Ternyata hal ini juga pernah dialami oleh Artis peran Chelsea Islan. Meski mengaku tidak pernah punya masalah serius terkait keringat di area ketiak, namun pemain serial televisi "Tetangga Masa Gitu?" pernah mengalaminya di kala syuting.

Saat syuting, Chelsea menjalani berbagai kondisi mulai dari jadwal syuting yang padat, adegan esktrim, adengan menggunakan sling, dan lainnya yang membuat keringat tak terbendung.

"Yang lebih personal adalah ketika (baju) basah dan bagian ketiak basah itu pasti sangat tidak nyaman. Banyak crew dan pemain lain," kata Chelsea di acara peluncuran Rexona Dry Serum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Gara-gara keringat itu, Chelsea merasa adegan-adegan yang mengharuskannya mengangkat tangan menjadi hal yang cukup menantang. Padahal, untuk beberapa peran di film action aktivitas tinggi pastinya tak terhindari.

Baca juga: Chelsea Islan Perkenalkan Tira, Mahasiswi Ahli Bela Diri si Jagoan Bumilangit

Oleh karena itu, merawat diri termasuk bagian ketiak merupakan hal yang tak pernah dilewatkan oleh seorang Chelsea Islan.

Apalagi, sebagai figur publik perempuan kelahiran 2 Juni 1995 itu juga memiliki kesibukan lainnya. Seperti menghadiri acara-acara penghargaan atau premier film hingga bertemu para penggemar.

Bahkan ketika menggunakan pakaian tertutup, Chelsea juga sangat memerhatikan kebersihan area ketiak.

Salah satunya dengan rutin memakai deodoran. Chelsea bahkan sudah membiasakan diri menggunakan deodoran sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

"Itu bentuk dari bagaimana kita merawat diri sendiri dan agar wangi di depan semua orang. Terlihat bersih itu sangat penting," katanya.

Baca juga: Benarkah Deodoran dapat Membuat Ketiak Hitam?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com