Pria Asal Inggris Habiskan Rp 2 Miliar demi Wajah Mirip Jimin BTS

Kompas.com - 20/09/2019, 06:29 WIB
Oli London (29), pria asal Inggris yang melakukan bedah plastik demi memiliki wajah mirip Jimin BTS. Daily Mail Online.Oli London (29), pria asal Inggris yang melakukan bedah plastik demi memiliki wajah mirip Jimin BTS.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tampilan menawan para artis Korea Selatan seringkali menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Mulai dari meniru riasan wajahnya, gaya rambut, gaya berpakaian, hingga bentuk wajah.

Hal itulah yang dilakukan Oli London (29), pria asal London, Inggris terhadap tampilan wajahnya.

Demi memiliki wajah mirip idolanya, Park Ji-Min dari grup vokal Korea BTS, Oli rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan bedah plastik.

Oli pertama kali muncul di pemberitaan pada Oktober 2018 setelah menghabiskan lebih dari Rp 1,3 miliar untuk bedah plastik agar mirip idolanya Jimin.

Ia sebelumnya pernah tinggal di Korea bersamaan dengan debut BTS di 2013 lalu. Banyak menonton penampilan grup yang beranggotakan tujuh orang laki-laki itu membuat Oli kagum dan menjadikan mereka sebagai idolanya

"Aku ingin semua gaya hidupku ada di sekitar K-Pop dan ingin semua penampilanku tampak seperti Jimin karena bagiku dia sangat sempurna. Dari bentuk rahangnya, bibirnya, suaranya, segalanya," kata Oli.

Pada Juni 2019 Oli kembali ke Korea untuk melakukan lebih banyak operasi wajah. Operasi dilakukannya di Gangnam, Seoul. Ia meyakini dokter yang menanganinya adalah dokter bedah plastik terbaik yang menangani contouring wajah dan tentunya aman.

Total uang yang dikeluarkannya demi memiliki wajah mirip Jimin hingga saat ini mencapai lebih dari Rp 2,2 miliar dengan total 15 kali operasi.

Lima kali bedah dilakukan oleh Dr. Yun Chang Woon dari View Plastic Surgery, dibantu oleh Medictel Korea.

Prosedur yang dilaluinya termasuk rhinoplasty, alarplasty, mandible angle reduction (operasi garis rahang V), zygoma reduction (pengurangan tulang pipi), dan genioplasty dengan Tosteotomy (contouring dagu).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Dailymail

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X