Yeezy Cloud White, Terbaru dalam Warna Awan

Kompas.com - 20/09/2019, 09:32 WIB
Yeezy 350 V2 Cloud White adidasYeezy 350 V2 Cloud White
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sudah umum diketahui bahwa adidas dan Kanye West sedang gencar merilis sepatu-sepatu Yeezy tahun 2019 ini. Kebanyakan adalah seri-seri yang dimunculkan dalam warna baru.

Tak heran bila sneakers Yeezy selalu laku karena rupanya banyak orang mengkoleksinya dalam berbagai warna. Mirip seperti yang terjadi pada Air Jordan 1 dari Nike.

Nah buat penggemar Yeezy, besok akan ada Yeezy 350 V2 terbaru dalam warna Cloud White. Warna ini terinspirasi dari awan-awan yang menghiasi langit.

Walau bernama Cloud White, sepatu ini tidak sepenuhnya putih. Ada warna-warna biru yang membuatnya lebih mirip dengan warna langit berawan.

Yeezy 350 V2 Cloud Whiteadidas Yeezy 350 V2 Cloud White
Yeezy Boost 350 V2 Cloud White memiliki bagian atas (upper) dari Primeknit multi-toned (dominan putih biru) yang dikreasikan ulang.

Garis monofilamen post-dyed pada sisinya dianyam pada upper. Lalu sesuai namanya, bagian midsole sepatu menggunakan teknologi Boost untuk memberi kenyamanan.

Secara global, sepatu ini hadir dalam berbagai ukuran, yakni dewasa, anak, dan infant atau bayi. Masing-masing dipasarkan dengan harga 220 dollar AS, 160 dollar AS, dan 140 dollar AS. Sayangnya di Indonesia ukuran yang masuk hanya dewasa dengan harga Rp 3.599.000.

Bila kamu tertarik, sepatu ini tersedia pada tanggal 21 September di toko adidas Pacific Place, adidas Neo SOHO dan toko spesialis INVINCIBLE Pacific Place, ODD Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, serta secara online di shop.adidas.co.id.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X