Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/09/2019, 15:57 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Tas Marhen J merupakan tas favorit artis-artis di Korea Selatan. Kini, tas yang juga digandrungi di Indonesia itu berkolaborasi dengan Super K-Pop Festival Indonesia 2019 dengan menawarkan diskon khusus.

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) memberikan diskon 40 persen untuk pembelian tas edisi khusus SKF 2019 X Marhen J. Diskon itu bisa didapatkan dengan melakukan pembelian tiket di booth penjualan tiket SKF 2019 di mal Gandaria City dan Kota Kasablanka.

Jangan khawatir jika kamu pembeli tiket awal (early ticket buyer), karena kamu bisa langsung menukarkan voucher diskon 40 persen atau bisa masuk ke Marhen J. official store di Tokopedia.

Marhen J merupakan label yang didirikan oleh Kim Hyun Hee dengan bentuk-bentuk minimalis dan berstruktur tegas. MEmakai bahan kanvas, tas ini juga cukup memuat banyak barang.

Beberapa artis K-Pop yang terlihat memakai tas ini antara lain Sooyoung, Minhoo, serta Hyosung.

Festival musik Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan digelar selama dua hari, yakni 28-29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Jakarta.

SKF 2019 telah mengumumkan 11 penampilan seleb K-Pop terkenal sebagai final line-up termasuk dua special guest oleh diva Tiffany Young dan Lee Hi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com