Kompas.com - 20/09/2019, 15:57 WIB
Brand tas Marhen J berkolaborasi dengan Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Dok SKF 2019Brand tas Marhen J berkolaborasi dengan Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

KOMPAS.com – Tas Marhen J merupakan tas favorit artis-artis di Korea Selatan. Kini, tas yang juga digandrungi di Indonesia itu berkolaborasi dengan Super K-Pop Festival Indonesia 2019 dengan menawarkan diskon khusus.

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) memberikan diskon 40 persen untuk pembelian tas edisi khusus SKF 2019 X Marhen J. Diskon itu bisa didapatkan dengan melakukan pembelian tiket di booth penjualan tiket SKF 2019 di mal Gandaria City dan Kota Kasablanka.

Jangan khawatir jika kamu pembeli tiket awal (early ticket buyer), karena kamu bisa langsung menukarkan voucher diskon 40 persen atau bisa masuk ke Marhen J. official store di Tokopedia.

Marhen J merupakan label yang didirikan oleh Kim Hyun Hee dengan bentuk-bentuk minimalis dan berstruktur tegas. MEmakai bahan kanvas, tas ini juga cukup memuat banyak barang.

Beberapa artis K-Pop yang terlihat memakai tas ini antara lain Sooyoung, Minhoo, serta Hyosung.

Festival musik Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan digelar selama dua hari, yakni 28-29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Jakarta.

SKF 2019 telah mengumumkan 11 penampilan seleb K-Pop terkenal sebagai final line-up termasuk dua special guest oleh diva Tiffany Young dan Lee Hi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.