Menjaga Kulit Sehat dan Cerah Saat Usia Bertambah

Kompas.com - 21/09/2019, 10:00 WIB
Aktris Felicity Jones menjadi brand ambassador Cle de Peau Beaute. Instagram Cle de Peau BeauteAktris Felicity Jones menjadi brand ambassador Cle de Peau Beaute.

KOMPAS.com – Kampanye perawatan kulit anti-penuaan kini mulai ditinggalkan. Secara global, kini pendekatan yang dipakai adalah pro-aging atau bisa diartikan sebagai fokus pada kecantikan yang menggambarkan pengalaman hidup seorang perempuan.

Hal itu berarti mengapresiasi kulit wajah dan segala perubahannya, alih-alih berusaha menghapus tanda-tanda penuaan dan berupaya membekukan kulit usia muda.

Filosofi pro-aging ini juga dipakai oleh brand kecantikan bergengsi asal Jepang, Cle de Peau Beaute lewat program bertajuk Power of Radiance.

Kekuatan pancaran itu dipercaya berasal dari dalam diri dengan menerima diri apa adanya lewat kondisi kulit yang sehat secara holistik.

Dalam rangkaian produk terbarunya, Cle de Peau Beaute memperkenalkan skincare Key Radiance Care. Produk ini diklaim membantu memperbaiki tekstur, tone dan juga kontur kulit sehingga kerusakan kulit diperbaiki dan wajah terlihat cerah.

Retail & Training Cle de Peau Beaute Indonesia Dwi Yunita menjelaskan, sebenarnya skincare ini merupakan pembaruan dari lini yang sudah ada.

“Ada tiga kandungan utama, yaitu golden platinum silk estract, mutiara Jepang, dan theanine yang bisa memperbaiki kulit di masa lalu. Nah, di produk renewal ini ada dua tambahan yaitu perilla extract dan angelica root extract,” kata Dewi dalam acara gathering yang digelar di Hotel Fairmont Jakarta (18/9/19).

Rangkaian skincare Key Radiance Care dari Cle de Peau Beaute.Kompas.com/Lusia Kus Anna Rangkaian skincare Key Radiance Care dari Cle de Peau Beaute.

Ia menambahkan, pemakaian produk ini diawali dengan serum, lalu lotion, dan pelembab untuk pagi dan malam. Dengan penggunaan teratur, kulit akan menjadi lembab dan terlihat sehat, dan terlihat cerah.

“Skincare kami bisa menstimulasi kerusakan kulit dan iritasi. Sehingga kalau pakai produk skincare penyerapannya kurang bagus. Dengan skincare ini, kerusakan kulit diperbaiki dan fokus pada permasalahan inti kulit,” ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Boost skin’s elasticity and plumpness with #WrinkleSmoothingSerumSupreme.

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute) on Sep 7, 2019 at 3:30am PDT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X