Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjaga Kulit Sehat dan Cerah Saat Usia Bertambah

Kompas.com - 21/09/2019, 10:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Kampanye perawatan kulit anti-penuaan kini mulai ditinggalkan. Secara global, kini pendekatan yang dipakai adalah pro-aging atau bisa diartikan sebagai fokus pada kecantikan yang menggambarkan pengalaman hidup seorang perempuan.

Hal itu berarti mengapresiasi kulit wajah dan segala perubahannya, alih-alih berusaha menghapus tanda-tanda penuaan dan berupaya membekukan kulit usia muda.

Filosofi pro-aging ini juga dipakai oleh brand kecantikan bergengsi asal Jepang, Cle de Peau Beaute lewat program bertajuk Power of Radiance.

Kekuatan pancaran itu dipercaya berasal dari dalam diri dengan menerima diri apa adanya lewat kondisi kulit yang sehat secara holistik.

Dalam rangkaian produk terbarunya, Cle de Peau Beaute memperkenalkan skincare Key Radiance Care. Produk ini diklaim membantu memperbaiki tekstur, tone dan juga kontur kulit sehingga kerusakan kulit diperbaiki dan wajah terlihat cerah.

Retail & Training Cle de Peau Beaute Indonesia Dwi Yunita menjelaskan, sebenarnya skincare ini merupakan pembaruan dari lini yang sudah ada.

“Ada tiga kandungan utama, yaitu golden platinum silk estract, mutiara Jepang, dan theanine yang bisa memperbaiki kulit di masa lalu. Nah, di produk renewal ini ada dua tambahan yaitu perilla extract dan angelica root extract,” kata Dewi dalam acara gathering yang digelar di Hotel Fairmont Jakarta (18/9/19).

Rangkaian skincare Key Radiance Care dari Cle de Peau Beaute.Kompas.com/Lusia Kus Anna Rangkaian skincare Key Radiance Care dari Cle de Peau Beaute.

Ia menambahkan, pemakaian produk ini diawali dengan serum, lalu lotion, dan pelembab untuk pagi dan malam. Dengan penggunaan teratur, kulit akan menjadi lembab dan terlihat sehat, dan terlihat cerah.

“Skincare kami bisa menstimulasi kerusakan kulit dan iritasi. Sehingga kalau pakai produk skincare penyerapannya kurang bagus. Dengan skincare ini, kerusakan kulit diperbaiki dan fokus pada permasalahan inti kulit,” ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Boost skin’s elasticity and plumpness with #WrinkleSmoothingSerumSupreme.

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute) on Sep 7, 2019 at 3:30am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com