Siap Antre, Yeezy Citrin Dirilis Besok

Kompas.com - 22/09/2019, 09:54 WIB
Yeezy Citrin adidasYeezy Citrin
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyusul peluncuran Yeezy Cloud White yang menciptakan antrean panjang Sabtu kemarin, adidas dan Kanye West Senin besok (23/9/2019) akan meluncurkan Yeezy dengan warna terang lainnya yang dinamai Citrin.

Yeezy Boost 350 V2 Citrin memiliki fitur upper yang terbuat dari bahan Primeknit multi-toned yang dikreasikan ulang dalam warna gradasi tanah yang lembut.

Garis monofilamen post-dyed pada sisinya dianyam pada upper. Sedangkan bagian midsole sepatu menggunakan bantalan Boost yang dibungkus karet warna kekuningan, dan outsole berwarna kemerahan.

Sneakers Yeezy terbaru ini memiliki warna yang mirip seri "Synth" yang diluncurkan Juni lalu. Di seluruh dunia, harga reseller Synth melonjak hingga dua kali lipat, dan bisa jadi Citrin akan mendatangkan antusias serupa.

Citrin hadir dalam berbagai ukuran, baik dewasa maupun anak. namun di Indonesia, hanya ukuran dewasa yang dijual pada tanggal 23 September di adidas Pacific Place dan toko spesialis Invincible Pacific Place, ODD Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, serta secara online di shop.adidas.co.id.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X