Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sinar" Jennifer Lopez dengan Gaun Lawas Versace Nan Fenomenal

Kompas.com - 23/09/2019, 11:54 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jennifer Lopez merupakan satu di antara bintang dunia yang hingga kini masih mendapat sorotan dari cara berbusana, pun bentuk tubuh.

Salah satu penampilan J.Lo, panggilan akrab Jennifer Lopez, yang masih menjadi sorotan adalah ketika menghadiri Grammy Awards pada tahun 2000.

Kala itu, J-Lo mengenakan gaun hijau dari Versace. Siluet gaun itu disebut yang terbaik, membuat lekuk tubuh J.Lo terlihat lugas, memesona.

Baca juga: Luar Biasa, Cara Jennifer Lopez Rayakan 100 Juta Pengikut di Instagram

Berselang 19 tahun, J.Lo kembali membuktikan sinarnya masih terang kala menggunakan ulang gaun itu, kala menutup acara Versace.

Saat ia berjalan di atas panggung, aura J.Lo masih kental seperti nyaris 20an tahun lalu. Sekilas, lekuk tubuh pun tak berubah dengan gaun serupa.

Hal ini juga yang membuktikan pesona J.Lo belum padam. Buktinya, menurut Social Study, lembaga riset khusus media sosial di New York, setelah kabar video itu tersiar, J.Lo mengumpulkan 165.000 pengikut baru di Instagram.

Baca juga: Belajar dari Jennifer Lopez untuk Tak Takut Mengaku Tua...

Selain itu, tingkat engagement unggahan J.Lo terkait video tersebutmencapai 3,4 persen, angka yang tergolong tinggi untuk pos Instagram.

Versace juga mengalami peningkatan yang signifikan dalam trafik di Instagram. Per hari Jumat lalu, label itu menambahkan 29.000 pengikut baru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Sep 20, 2019 at 12:38pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com