Kompas.com - 23/09/2019, 11:54 WIB

KOMPAS.com - Jennifer Lopez merupakan satu di antara bintang dunia yang hingga kini masih mendapat sorotan dari cara berbusana, pun bentuk tubuh.

Salah satu penampilan J.Lo, panggilan akrab Jennifer Lopez, yang masih menjadi sorotan adalah ketika menghadiri Grammy Awards pada tahun 2000.

Kala itu, J-Lo mengenakan gaun hijau dari Versace. Siluet gaun itu disebut yang terbaik, membuat lekuk tubuh J.Lo terlihat lugas, memesona.

Baca juga: Luar Biasa, Cara Jennifer Lopez Rayakan 100 Juta Pengikut di Instagram

Berselang 19 tahun, J.Lo kembali membuktikan sinarnya masih terang kala menggunakan ulang gaun itu, kala menutup acara Versace.

Saat ia berjalan di atas panggung, aura J.Lo masih kental seperti nyaris 20an tahun lalu. Sekilas, lekuk tubuh pun tak berubah dengan gaun serupa.

Hal ini juga yang membuktikan pesona J.Lo belum padam. Buktinya, menurut Social Study, lembaga riset khusus media sosial di New York, setelah kabar video itu tersiar, J.Lo mengumpulkan 165.000 pengikut baru di Instagram.

Baca juga: Belajar dari Jennifer Lopez untuk Tak Takut Mengaku Tua...

Selain itu, tingkat engagement unggahan J.Lo terkait video tersebutmencapai 3,4 persen, angka yang tergolong tinggi untuk pos Instagram.

Versace juga mengalami peningkatan yang signifikan dalam trafik di Instagram. Per hari Jumat lalu, label itu menambahkan 29.000 pengikut baru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Sep 20, 2019 at 12:38pm PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.