Kompas.com - 23/09/2019, 12:57 WIB
Kim Kardashian dan Kendall Jenner saat menghadiri Emmy Awards 2019. GettyKim Kardashian dan Kendall Jenner saat menghadiri Emmy Awards 2019.

KOMPAS.com - Kakak beradik keluarga Kardashian-Jenner, Kim Kardashian dan Kendall Jenner menjadi dua dari sekian banyak nama yang ditunjuk sebagai presenter pada malam penganugerahaan Emmy 2019, 22 September waktu setempat.

Tampil dengan busana seksi, keduanya mengubah panggung Emmys ke-71 itu bak sesi jalan-jalan kakak-beradik.

Kim dan Kendall, yang merupakan bintang serial The Keeping Up With the Kardashian, tampil dengan gaun berwarna dominan hitam.

Kim tampil mempesona mengenakan gaun velvet ketat dengan kerah persegi, detail ruffle pada bagian punggung serta kalung perak berlapis.

Sementara Kendall mengenakan gaun rancangan Richard Quinn dengan motif floral merah muda yang dipadukan dengan turtleneck berbahan lateks dari Vex.

Nah, dari penampilan keduanya mana nih yang paling kamu sukai?

Bungsu keluarga Kardashian-Jenner, Kylie Jenner sebetulnya juga dijadwalkan menjadi presenter bersama dua saudarinya. Namun, ia batal hadir. Diberitakan People, Kylie absen karena sakit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber POP SUGAR
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.