Kompas.com - 23/09/2019, 15:27 WIB
Asics GEL-Kayano 50 OG Nasi Lemak Asics Asics GEL-Kayano 50 OG Nasi Lemak

KOMPAS.com - Jika sebelumnya ada Indomie Goreng yang jadi inspirasi sneakers custom, kini muncul masakan khas Negeri Jiran, Nasi Lemak.

Dilansir laman Sneakernews, label yang tertarik untuk mengangkat sneakers bertema hidangan nasional Malaysia tersebut adalah Asics.

Label asal Jepang itu menggunakan siluet GEL-Kayano 5 OG untuk mengeksplorasi Nasi Lemak dalam bentuk sneakers.

Dari pantauan gambar yang tersebar tampak warna-warna sneakers merepresentasikan hidangan tersebut, mulai dari putih, kuning, hijau, merah hingga coklat.

Warna putih, misalnya, merepresentasikan nasi. Lalu ada kuning sebagai telur, warna hijau dari mentimun, merah mewakili sambal dan coklat terinspirasi kacang dan ikan teri.

Sneakers kolaborasi ASICS dengan pengecer sepatu Malaysia Hundred% hanya tersedia di acara SneakerLAH 2019, yang berlangsung pada 5 dan 6 Oktober di Pusat Pameran Mid Valley, Kuala Lumpur, Malaysia.

Harga yang dibanderol adalah 140 dolar AS atau berkisar atau Rp 1,9 juta. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 Baca juga: Dibanderol Rp 3,3 Juta, Air Jordan Custom Tema Indomie Ludes

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.