Tampilan Modis Hailey Bieber dengan Kemeja Putih Oversized

Kompas.com - 24/09/2019, 08:42 WIB
Hailey Bieber mengenakan kemeja putih longgar. Backgrid.Hailey Bieber mengenakan kemeja putih longgar.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kemeja putih bisa dibilang merupakan salah satu barang mode yang tak termakan zaman alias timeless. Untuk tampilan resmi seperti setelan kerja, kita bisa memadukannya dengan blazer.

Jika menginginkan tampilan kasual, memadukan jeans dengan kemeja putih panjang dengan lengan yang tergulung bisa memberikan tampilan yang sederhana namun modis.

Kemeja putih ternyata juga cukup sering lalu-lalang di runway edisi musim gugur. Dikreasikan ulang dengan lengan tipis ala Sportmax atau menambah aksen di pinggiran ala Burberry.

Namun, tanpa diberi tambahan apapun kemeja putih bisa menjadi sentuhan yang menyempurnakan penampilan. Apalagi jika digunakan oleh sosok trendsetter seperti Hailey Bieber.

Terlihat di Beverly Hills, California beberapa waktu lalu, istri penyanyi Justin Bieber itu tampil edgy dengan kemeja putih oversized yang dibuatnya nyaris seperti jaket.

Hailey memadukannya dengan cropped tank, denim mini putih dan pump shoes berwarna sama.

Meski tampil sederhana, namun perpaduan barang mode yang dikenakan Hailey mampu menciptakan tampilan monokromatik yang seksi dan elok.

Tak ketinggalan, Hailey mempercantik tampilannya dengan aksesori kacamata hitam besar dan anting emas Jennifer Fisher.

Jadi, jika kamu berencana mencari setelan busana baru. Mungkin kamu perlu mempertimbangkan membeli kemeja putih dengan satu atau dua ukuran lebih besar dari ukuran pakaianmu yang biasanya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Vogue
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X