Mesra, Meghan Markle dan Pangeran Harry Berciuman di Muka Umum

Kompas.com - 25/09/2019, 08:40 WIB
Meghan Markle berciuman mesra dengan suaminya, Pangeran Harry di hari kedua kunjungan mereka di Afrika Selatan, Selasa (24/9/2019). REPRO BIDIKI LAYAR @dazzlegalMeghan Markle berciuman mesra dengan suaminya, Pangeran Harry di hari kedua kunjungan mereka di Afrika Selatan, Selasa (24/9/2019).

KOMPAS.com - Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry memberikan suguhan menarik kepada publik di Afrika Selatan, di hari kedua kunjungan mereka ke negeri itu.

Mereka mempertontonkan bagaimana hangatnya hubungan cinta dengan berciuman mesra di muka umum.

Peristiwa ini terjadi saat pasangan itu mampir di Pantai Monwabisi untuk bertemu dengan LSM Waves for Change.

Di akhir kunjungan, ketika Harry harus berpisah dan pergi seorang diri, dia pun mendaratkan ciuman mesra ke bibir sang istri.

Baca juga: Saat Pangeran Harry Rapikan Rambut Kuncir Kuda Meghan Markle...

Selama ini, Duke dan Duchess of Sussex memang dikenal sebagai sejoli yang berusaha tampil mesra di muka publik. Namun, hal itu biasanya hanya mereka lakukan dengan berpegangan tangan.

Keduanya sangat jarang berciuman di depan umum. Maka tak heran, di saat mereka melakukannya sekarang, atensi para penggemar kerajaan pun meluap.

Sebelumnya, dalam pertemuan dengan Waves for Change, keduanya tak lupa mengumbar kemesraan dengan cara lain.

Saat itu mereka tengah berbincang tentang keterampilan pengasuhan dengan para mentor selancar dari organisasi nirlaba itu.

Nah, ketika kelompok itu mendiskusikan apa yang membuat mereka merasa kuat, Meghan lalu mengatakan kesempatn "mengasuh anak" adalah energi bagi dia.

Baca juga: Meghan dan Harry Tak Terlihat Saat Naik Pesawat Komersial, Caranya?

Dia lantas memandang ke arah Harry, dan berkata, "Dia ayah terbaik."

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X