Kompas.com - 25/09/2019, 09:10 WIB
Ilustrasi memakai masker George DoyleIlustrasi memakai masker
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Awal pekan mungkin melelahkan bagi sebagian orang. Apalagi jika sebelumnya menjalani liburan yang seru dan menyenangkan.

Apapun itu, baik saat kamu menjalani hari-hari kerja yang bikin stres atau sekadar melalui momentum emosional, stres bisa muncul kapan saja dan bisa berdampak pada kondisi kulit kita.

Kondisi yang paling umum terjadi, misalnya, munculnya jerawat atau beruntus.

Sejumlah studi menunjukkan bahwa stres bisa memicu masalah kulit. Selain jerawat, stres juga bisa memicu peradangan kulit.

Jadi, jika kamu baru saja menjalani hari-hari yang berat dan membuat stres, ada baiknya untuk santai sejenak dan melakukan empat ritual kecantikan dengan produk-produk pilihan.

1. Masker wajah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersantai sambil melakukan perawatan dengan masker wajah dan minum teh hijau bisa menjadi alternatif relaksasi setelah kamu menjalani hari-hari yang membuat stres.

Cobalah ambil masker wajah dengan kandungan anti-peradangan untuk mencegah mata merah dan kulit yang perih karena panas.

Kamu bisa memilih masker dengan kandungan teh hijau, licorice, lidah buaya atau oat, yogurt dan madu untuk kulit sensitif.

2. Face Roller

Halaman:


Sumber Cools
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.