Curhat Demi Moore tentang Tekanan dalam Industri Hollywood

Kompas.com - 25/09/2019, 16:00 WIB
Mereka yang berusia di atas 50 tahun mulai menemukan arti kebahagiaan. HUFFINGTON POSTMereka yang berusia di atas 50 tahun mulai menemukan arti kebahagiaan.

KOMPAS.com - Dunia Hollywood memang terlihat gemerlap, popularitas tinggi, dan penuh dengan kebahagiaan.

Faktanya tak seindah yang dibayangkan orang. Sudah banyak pesohor Hollywood yang membeberkan perjuangan dan tekanan yang harus mereka hadapi agar tetap eksis.

Sebagai aktris yang telah berkecimpung dalam perfilman Hollywood sejak tahun 1980an, Demi Moore baru-baru ini juga mengungkap tekanan yang dialaminya.

Mantan istri Ashton Kutcher itu dalam memoar terbarunya yang berjudul "Inside Out", menceritakan tahun-tahun dimana ia tergila-gila olahraga dan mengalami gangguan makan demi peran yang ia lakoni.

Misalnya ketika ia berperan sebagai pengacara angkatan laut dalam film A Few Good Men, tak lama setelah melahirkan putrinya, Scout.

"Saya merasa tidak akan bisa berhenti berolahraga agar bisa menggunakan seragam militer yang akan saya gunakan dalam film 'A Few Good Man'," ungkapnya.

Tuntutan tampil langsing dan bugar dalam film tersebut membuatnya terobsesi berolahraga, dan hal ini berjalan sampai lima tahun berikutnya.

"Saya tidak pernah berani menyerah," ungkap aktris berusia 56 tahun itu.

Dokter pernah mengatakan padanya ia tidak bisa menghasilkan cukup lemak untuk menghasilkan ASI bagi putrinya.

Namun, Moore tetap tak bisa berhenti berolahraga dan terus meningkatkan usahanya agar siap menampilkan yang terbaik dalam film "Incident Proposal".

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X