Starbucks Gandeng Desainer AS Rachel Zoe untuk Bikin Tumbler Spesial

Kompas.com - 25/09/2019, 18:03 WIB
Starbucks Rachel Zoe Starbucks IndonesiaStarbucks Rachel Zoe

JAKARTA, KOMPAS.com - Starbucks memulai debutnya untuk meluncurkan koleksi spesial berupa merchandise hasil kolaborasi dengan desainer, stylist, perancang busana dan pengusaha terkenal, Rachel Zoe.

Dirancang oleh Rachel dengan desain yang unik dan berani, kolaborasi Starbucks X Rachel Zoe menampilkan cetakan yang ceria khas Rachel, yakni berbentuk bibir serta seorang fashionista yang sedang menggenggam segelas minuman Starbucks--memadukan unsur feminin dan fashion.

"Kami mengagumi Rachel Zoe karena desainnya yang begitu ekspresif serta modern dan memberikan semangat kepada para perempuan untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari dengan penuh gaya," jelas Erin Silvoy, vice president, Category and Marketing, Starbucks Asia Pasifik.

"Dengan semakin banyaknya perempuan generasi milenial yang bekerja di Asia Pasifik, kami menyadari, berkolaborasi dengan Rachel dan tim desainnya akan menghasilkan koleksi yang fashionable untuk keseharian mereka."

Baca juga: Toraja Sapan, Kopi Indonesia yang Jadi Unggulan di Starbucks

Starbucks Rachel ZoeStarbucks Indonesia Starbucks Rachel Zoe

Selain Indonesia, para pelanggan juga dapat memperoleh koleksi spesial dan terbatas dari kolaborasi Rachel Zoe di beberapa gerai Starbucks tertentu di wilayah Asia, termasuk Kamboja, Hong Kong, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.

Merchandise Starbucks X Rachel Zoe akan tersedia di seluruh gerai Starbucks Indonesia mulai 27 September 2019.

Harga yang dibanderol adalah Rp 185.000 untuk merchandise dengan desain bibir, serta Rp 455.000 untuk grafis fashionista.

Baca juga: Seniman Berkebutuhan Khusus Desain Merchandise Starbucks

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X