Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/09/2019, 16:59 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kabar mengenai sneakers Yeezy yang hadir dengan warna makin berani rupanya tidak berhenti di satu sepatu.

Setelah dikabarkan bahwa Kanye West dan adidas akan mengeluarkan Yeezy 350 V2 dengan paduan warna hitam, merah, dan abu-abu yang dijuluki "Yecheil", ada rumor bahwa warna lain juga akan meluncur akhir tahun ini dan awal tahun depan.

Baca juga: Warna Baru Yeezy Boost 350 V2, Lebih Berani

Menurut Yeezy Mafia, dua sepatu dengan gaya serupa dinamai "Yeezreel” and “Yeshaya." Yang pertama memiliki warna hijau neon dengan pola rajutan hitam, sedangkan yang kedua memiliki kombinasi warna ungu dan kuning dengan garis abu-abu.

Seperti Yeezy Boost 350 V2 sebelumnya, masing-masing seri ini akan hadir terbatas dengan detail reflektif berbeda. Seri Yecheil dan Yeshaya akan tersedia dalam jenis reflektif yang blink-blink dan yang biasa.

Sedangkan seri Yeezreel akan menjadi Yeezy Boost 350 V2 pertama yang memiliki kombinasi detail reflektif dan menyala dalam gelap alias glow in the dark.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

YEEZY BOOST 350 V2 FALL WINTER 2019 LINE UP FULL DETAILS ON YEEZYMAFIA.COM

A post shared by YEEZY MAFIA (@yeezymafia) on Sep 25, 2019 at 10:55am PDT

Bila Yecheil diperkirakan rilis tanggal 15 Desember 2019 seharga 220 dollar AS, maka Yeezreel diluncurkan beberapa waktu kemudian, dan Yeshaya diperkirakan baru muncul pada Januari 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com