Bakal Makin Banyak Yeezy Tampil Berani

Kompas.com - 26/09/2019, 16:59 WIB
Ragam warna Yeezy yang akan muncul yeezymafiaRagam warna Yeezy yang akan muncul
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kabar mengenai sneakers Yeezy yang hadir dengan warna makin berani rupanya tidak berhenti di satu sepatu.

Setelah dikabarkan bahwa Kanye West dan adidas akan mengeluarkan Yeezy 350 V2 dengan paduan warna hitam, merah, dan abu-abu yang dijuluki "Yecheil", ada rumor bahwa warna lain juga akan meluncur akhir tahun ini dan awal tahun depan.

Baca juga: Warna Baru Yeezy Boost 350 V2, Lebih Berani

Menurut Yeezy Mafia, dua sepatu dengan gaya serupa dinamai "Yeezreel” and “Yeshaya." Yang pertama memiliki warna hijau neon dengan pola rajutan hitam, sedangkan yang kedua memiliki kombinasi warna ungu dan kuning dengan garis abu-abu.

Seperti Yeezy Boost 350 V2 sebelumnya, masing-masing seri ini akan hadir terbatas dengan detail reflektif berbeda. Seri Yecheil dan Yeshaya akan tersedia dalam jenis reflektif yang blink-blink dan yang biasa.

Sedangkan seri Yeezreel akan menjadi Yeezy Boost 350 V2 pertama yang memiliki kombinasi detail reflektif dan menyala dalam gelap alias glow in the dark.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

YEEZY BOOST 350 V2 FALL WINTER 2019 LINE UP FULL DETAILS ON YEEZYMAFIA.COM

A post shared by YEEZY MAFIA (@yeezymafia) on Sep 25, 2019 at 10:55am PDT

Bila Yecheil diperkirakan rilis tanggal 15 Desember 2019 seharga 220 dollar AS, maka Yeezreel diluncurkan beberapa waktu kemudian, dan Yeshaya diperkirakan baru muncul pada Januari 2020.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X