Kompas.com - 27/09/2019, 12:19 WIB
Kourtney Kardashian saat mengenakan pakaian serba hitam ketika berada di Los Angeles, Rabu (25/9/2019). BackgridKourtney Kardashian saat mengenakan pakaian serba hitam ketika berada di Los Angeles, Rabu (25/9/2019).

KOMPAS.com - Selain ingin tampil ramping, kebanyakan perempuan juga ingin tubuhnya terlihat tinggi dan jenjang.

Kourtney Kardashian baru saja menunjukkan caranya pada kita semua ketika ia terlihat berada di Los Angeles Rabu kemarin menggunakan denim longgar bermotif luntur dengan atasan strapless. Semuanya berwarna serba gelap.

Meski memilih pakaian warna gelap, kesan seksi tetap melekat pada sosok putri sulung keluarga Kardashian-Jenner.

Atasan yang dikenakannya memiliki detail tali satin yang melintang pada bagian dada dengan korset yang membuat bagian tengah tubuhnya tampak ramping sempurna.

Baca juga: Cerita Kourtney Kardashian Lakukan Diet Keto untuk Detoks Logam

Untuk menyempurnakan penampilan, Kourtney memakai sepasang Bottega Veneta Stretch Mules di kedua kakinya sambil menenteng clutch kulit hitam.

Ibu tiga anak itu sepertinya begitu menyukai gaya memadupadankan celana longgar dengan atasan kesukaannya untuk tampilan nan kasual.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab sebelumnya, tepatnya pertengahan September lalu, ia muncul di depan publik mengenakan celana high-waisted dengan atasan cokelat yang dipadukan dengan sepasang sendal Gianvito Rossi Calypso, kacamata cat eye Gentle Monster dan kotak lipstik Louis Vuitton Reverse Monogram.

Sementara pada 20 September kemarin ia mengenakan Wolford Jamaika String Bodysuit putih ketat yang diselipkan ke dalam celana mid-rise light wash, jins longgar dengan robekan besar di bagian lutut.

Bukan itu saja, Kourtney menyampirkan Blazer Acne Studios warna coral di bahunya dan mempercantik penampilannya dengan sepasang kacamata Gentle Monster, dan Bottega Veneta Stretch Mules favoritnya.

Kourtney tampak sangat paham bagaimana memadupadankan barang mode untuk menyempurnakan tampilannya. Nah, siap mengikuti gaya berbusana Kourtney demi terlihat lebih tinggi dan ramping?

Baca juga: Olahraga 10 Menit untuk Bokong Indah Ala Kourtney Kardashian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.