Ketika Keharuman Parfum Dituangkan ke dalam Koleksi Busana

Kompas.com - 27/09/2019, 18:39 WIB
Koleksi kolaborasi Diana Couture bersama Vitalis, Eau de Couture. KOMPAS.com/Nabilla TashandraKoleksi kolaborasi Diana Couture bersama Vitalis, Eau de Couture.

JAKARTA, KOMPAS.com - Parfum adalah salah satu hal penting bagi banyak orang, tak terkecuali perempuan.

Sama dengan pentingnya keharuman, tampilan busana seorang perempuan juga tak kalah pentingnya. Keduanya menjadi unsur yang bisa meningkatkan kepercayaan diri perempuan.

Perpaduan keharuman dan busana menjadi dua hal yang ingin dipadukan oleh desainer Diana Putri lewat koleksi "Eau de Couture".

Koleksi tersebut merupakan kolaborasi Diana bersama Vitalis dalam rangka peluncuran Vitalis Perfumed Moisturising Body Wash.

Lalu, bagaimana jadinya ketika keharuman dipadukan dengan kecantikan busana couture?

Baca juga: Parfum Salvatore Ferragamo yang Terinspirasi Kota Tuscany

Peragaan busana yang dilangsungkan Jumat (27/9/2019) menampilkan 16 busana dari label Diana Couture.

Koleksi didominasi warna dan detail emas dengan finale look yang merepresentasikan tiga produk Vitalis Perfumed Moisturising Body Wash.

Produk "Soft Beauty" yang berwarna violet direpresentasikan dengan sebuah digital printing gown dengan handmade pearl encrusting dan cape flowy yang bersifat prestigious.

Sedangkan produk "Fresh Dazzle" yang berwarna hijau direpresentasikan oleh two piece asymmetrical look berbahan velvet dan rok laser cutting yang bersifat powerful.

Terakhir, produk "White Glow" yang berwarna merah muda direpresentasikan oleh tulle ball gown dengan detail laser cutting yang merepresentasikan seorang perempuan layaknya seorang princess atau putri.

Baca juga: Kolaborasi Kim Kardashian dan Kylie Jenner Bikin Label Parfum Baru

Bodystocking tulle tetap menjadi bahan yang mendominasi koleksi Diana kali ini, seperti koleksi yang biasa diluncurkannya.

Pemilihan bahan busana disesuaikan dengan pasar konsumen Diana yang tak hanya Indonesia, tapi juga banyak dari Los Angeles, Amerika Serikat.

"Di sana sangat mengutamakan bahan yang nyaman dan bisa mengikuti lekuk badan," tuturnya.

Selain tulle, bahan lainnya yang juga banyak digunakan Diana untuk koleksi ini adalah organza silk.

Baca juga: Parfum Favorit Pilihan Selebriti Hollywood

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X