Kompas.com - 30/09/2019, 21:19 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

KOMPAS.com - Lipstick jenis liquid atau cair kini sedang menjadi favorit para wanita. Sayangnya, pemakaian liquid lipstick dalam waktu lama seringkali membuat bibir kering, bahkan pecah-pecah.

Karena itu, selain warna, kandungan dalam liquid lipstick juga penting menjadi pertimbangan. Misalnya, adanya kandungan vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembaban bibir.

Seperti yang kita tahu, vitamin E bermanfaat untuk meredakan inflamasi dan melembabkan kulit, sehingga bisa meminimalkan risiko bibir menjadi kering.

Salah satu produk liquid lipstick yang bisa menjadi pilihan adalah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, inovasi terbaru dari Wardah dengan velvet powdery texture yang lembut dan tanpa rasa lengket saat diaplikasikan di bibir.

“Ada tiga benefit dari seri lip mousse ini, pertama tekstur mousse velvet yang ringan dan enggak bikin bibir kering, kedua easy to set dan matte finish, serta yang ketiga coverage tinggi dan long lasting hingga 8 jam,” papar Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah, di Kopi Pono, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Problem Umum Pengguna Lip Cream

 

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dengan kandungan vitamin E sebagai moisturizer yang menjaga kelembaban bibir.KOMPAS.com/ Bestari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dengan kandungan vitamin E sebagai moisturizer yang menjaga kelembaban bibir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Senada dengan Pixel, Color Cosmetic Formulator Wardah, Festy mengatakan lip mousse ini seakan menjawab kebutuhan akan liquid lipstick yang nyaman digunakan sejak awal pemakaian hingga akhir.

Bahkan, meski terbilang memiliki ketahanan yang lama hingga 8 jam, warna-warna cantiknya tak sulit untuk dibersihkan dari bibir.

Terpenting, ada kandungan vitamin E yang berperan sebagai moisturizer dalam lip mousse ini.

“Sebenarnya pada liquid lip pada umumnya memang ada kandungan-kandungan oil yang mudah menguap, khususnya yang matte. Karena mudah menguap, jadi cenderung membuat bibir kering,” kata Festy.

“Solusinya kita beri active vitamin E, sehingga dapat membantu menjaga bibir tetap lembab saat menggunakan produk lip cream,” pungkasnya.

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dibanderol seharga Rp 73.000 dan terdiri dari 8 pilihan warna wearable yaitu; Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator.

Tertarik mencoba?

Baca juga: Trik Pakai Lip Cream untuk Blush On Ala Tatjana Saphira

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.