Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kandungan Vitamin E dalam Lip Mousse Bantu Jaga Kelembaban Bibir

Kompas.com - 30/09/2019, 21:19 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Lipstick jenis liquid atau cair kini sedang menjadi favorit para wanita. Sayangnya, pemakaian liquid lipstick dalam waktu lama seringkali membuat bibir kering, bahkan pecah-pecah.

Karena itu, selain warna, kandungan dalam liquid lipstick juga penting menjadi pertimbangan. Misalnya, adanya kandungan vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembaban bibir.

Seperti yang kita tahu, vitamin E bermanfaat untuk meredakan inflamasi dan melembabkan kulit, sehingga bisa meminimalkan risiko bibir menjadi kering.

Salah satu produk liquid lipstick yang bisa menjadi pilihan adalah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, inovasi terbaru dari Wardah dengan velvet powdery texture yang lembut dan tanpa rasa lengket saat diaplikasikan di bibir.

“Ada tiga benefit dari seri lip mousse ini, pertama tekstur mousse velvet yang ringan dan enggak bikin bibir kering, kedua easy to set dan matte finish, serta yang ketiga coverage tinggi dan long lasting hingga 8 jam,” papar Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah, di Kopi Pono, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Problem Umum Pengguna Lip Cream

 

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dengan kandungan vitamin E sebagai moisturizer yang menjaga kelembaban bibir.KOMPAS.com/ Bestari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dengan kandungan vitamin E sebagai moisturizer yang menjaga kelembaban bibir.

Senada dengan Pixel, Color Cosmetic Formulator Wardah, Festy mengatakan lip mousse ini seakan menjawab kebutuhan akan liquid lipstick yang nyaman digunakan sejak awal pemakaian hingga akhir.

Bahkan, meski terbilang memiliki ketahanan yang lama hingga 8 jam, warna-warna cantiknya tak sulit untuk dibersihkan dari bibir.

Terpenting, ada kandungan vitamin E yang berperan sebagai moisturizer dalam lip mousse ini.

“Sebenarnya pada liquid lip pada umumnya memang ada kandungan-kandungan oil yang mudah menguap, khususnya yang matte. Karena mudah menguap, jadi cenderung membuat bibir kering,” kata Festy.

“Solusinya kita beri active vitamin E, sehingga dapat membantu menjaga bibir tetap lembab saat menggunakan produk lip cream,” pungkasnya.

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dibanderol seharga Rp 73.000 dan terdiri dari 8 pilihan warna wearable yaitu; Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator.

Tertarik mencoba?

Baca juga: Trik Pakai Lip Cream untuk Blush On Ala Tatjana Saphira

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com