Tren Terbaru, Aksesori Anting-anting Mutiara

Kompas.com - 01/10/2019, 19:00 WIB
Ilustrasi anting mutiara ShutterstockIlustrasi anting mutiara

KOMPAS.com – Sebagian besar yang ditampilkan dalam pekan mode akan menjadi tren di kalangan pecinta mode. Bukan cuma busana dan riasan wajah, tapi juga aksesori yang dipakai para model. Salah satunya adalah anting-anting mutiara.

Pakar tren di Etsy, Dayna Isom Johnson menyebutkan, anting mutiara menjadi tren perhiasan yang bakal kita temui di mana-mana.

Salah satu indikasinya adalah meningkatnya pencarian “anting mutiara” di Etsy lebih dari 220 persen dalam tiga bulan terakhir.

“Tahun lalu yang jadi tren adalah anting bundar bercorak kerang, tapi sekarang ini trennya aksesori yang lebih rapi untuk melengkapi penampilan,” katanya seperti dikutip dari Huffpost.

Setelah tren hiasan rambut berhiaskan mutiara, mulai dari jepitan hingga bando, tinggal menunggu waktu saja keindahan mutiara akan dipakai untuk perhiasan yang bergaya minimalis dan modern.

 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Huffpost
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X