Kompas.com - 02/10/2019, 17:25 WIB
Coach x Michael B. Jordan Coach Coach x Michael B. Jordan

KOMPAS.com - Coach meluncurkan Coach x Michael B. Jordan, kolaborasi pertamanya dengan aktor, produser, dan ikon pertama pakaian pria Coach, Michael B. Jordan.

Terinspirasi oleh budaya dan komunitasnya, kecintaannya pada Naruto, serta hasratnya untuk membawa ide yang unik, koleksi yang terdiri dari ragam pakaian, alas kaki, dan tas unisex ini adalah debut pertama Jordan dalam ranah fashion design, yang dibimbing oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.

Bekerja sama dengan VIZ Media, koleksi ini menggabungkan keahlian Coach dalam bidang craftmanship dengan ketertarikan Jordan terhadap fashion yang fungsional dan kisah Naruto, anime dan manga populer dari Jepang.

Baca juga: Michael B Jordan Jalani Debut Sebagai Wajah Pertama Coach Menswear

Coach x Michael B. JordanCoach Coach x Michael B. Jordan

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rentang produk mulai dari parka, jaket jeans dan pullover hingga ransel dan sepatu sneaker hybrid yang dilengkapi dengan detail teknis seperti lengan baju yang dapat dilepas, tactical straps dan penutup elastis.

Koleksi ini juga menampilkan citra karakter dari Naruto, serta motif "mata" yang menjadi trademark Naruto yang ditata ulang dengan grafis Retro C Coach.

 

Referensi ini berasal dari kisah Naruto Uzumaki, seorang ninja muda yang memulai perjalanannya sebagai orang asing dan akhirnya mendapatkan rasa hormat dari komunitasnya saat ia bekerja dengan teman-temannya.

Latar belakang kisah Naruto sejalan dengan perjalanan Jordan dalam membangun kariernya, baik di dalam maupun di luar Hollywood, serta memancarkan komitmen Coach untuk komunitas.

Untuk meluncurkan koleksi ini, Coach merilis kampanye yang memadukan nilai-nilai dan keahlian craftmanship Coach dengan keterampilan sinematik Jordan dan ikonografi mistis Naruto.

Baca juga: Koleksi Fall 2019 Tandai Coach Tak Lagi Pakai Bulu Binatang

Film pahlawan karya Jordan yang disutradarai oleh Rachel Morrison, yang juga pernah berkolaborasi dengan Jordan sebelumnya sebagai direktur fotografi di film Black Panther, mengambil lokasi shooting di jalan-jalan berwarna neon di Tokyo.

Coach x Michael B. JordanCoach Coach x Michael B. Jordan

Film pendek ini memerlihatkan perpindahan antara semangat di era modern dan realisme magical, menunjukkan kekuatan dari konektivitas.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.