Kini, Sneaker Klasik Adidas Stan Smith Tahan Udara Dingin

Kompas.com - 03/10/2019, 09:22 WIB
Adidas Stan Smith VIA GQAdidas Stan Smith

KOMPAS.com - Meski tren sneaker kian berkembang, namun satu hal yang pasti adalah banyak varian dalam sepatu jenis ini yang tak bisa dipakai untuk kondisi basah dan cuaca dingin. 

Nah, sepertinya adidas menjadi salah satu dari sekian banyak produsen sneaker yang menangkap peluang dalam ceruk tersebut.

Kini, Adidas melengkapi salah satu siluet klasik mereka, Stan Smith dengan fitur terbaru.

Baca juga: Instapump Fury Boost, Sepatu Reebok Rasa Adidas

Merek asal Jerman ini tetap mempertahankan kesederhanaan desain dari sneaker yang awalnya dirancang untuk olahraga tenis tersebut. 

Semua desain ikonik pada varian Stan Smith tetap dipertahankan, dengan kulit premium berwarna putih, tab hijau pada bagian tumit, hingga detil berlubang, semuanya tetap ada.

Namun, sebagai tambahan demi melindungi kaki si pemakai dari air dan udara dingin, Stan Smith terbaru ini dilengkapi dengan lapisan Gore-Tex.

Baca juga: Adidas Bikin Sneakers Star Wars Lagi, Kali Ini Desain Millenium Falcon

Adidas Stan SmithVIA GQ Adidas Stan Smith
Insulasi berteknologi tinggi dan sangat tipis dibuat mengelilingi jari kaki, yang akan membuat kaki terasa lebih hangat saat berada di luar ruangan ketika udara dingin.

Gore-Tex pun adalah perusahaan lama di balik teknologi material yang tahan air, ringan, dan bisa bernapas, namun sangat hangat untuk cuaca yang buruk.

Bagian terbaik dari kreasi ini adalah, meski ada insulasi di dalam sneaker, namun desain sepatu ini terlihat persis seperti varian Stan Smith yang selama ini kita kenal.

Bagi mereka yang hidup di tengah udara dingin, tak perlu mengenakan sepatu tebal yang "membengkak" di kaki, ketika menembus cuaca buruk.

Baca juga: Ada Pocong di Jaket Adidas

Ini merupakan solusi praktis bagi konsumen yang tinggal di negara dengan empat musim.

Mereka biasanya, harus mengistirahatkan sneaker biasanya dan menggantinya dengan sepatu tebal hingga musim semi tiba. 

Sekarang, sneaker ikonik Adidas ini diklaim layak dikenakan di sepanjang musim gugur dan musim dingin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber www.gq.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X