Kompas.com - 03/10/2019, 14:10 WIB
Aktris Cut Sarra di acara peluncuran Beautra Cosmetics. Dok BeautraAktris Cut Sarra di acara peluncuran Beautra Cosmetics.

KOMPAS.com - Gaya makeup memang bisa membantu kita mendapatkan citra diri yang ingin dihasilkan, misalnya terlihat lebih muda, manis dan imut, atau lebih galak.

Hal tersebut juga dilakukan aktris Cut Sarra yang lebih menyukai eyeliner dengan garis tegas agar terlihat galak dan bengis.

"Ciri khas makeup saya itu eyeliner harus tajam karena saya sering berperan antagonis," katanya dalam acara peluncuran produk kosmetik Beautra Cosmetics di Jakarta.

Ia mengatakan, untuk menghasilkan garis yang tegas, ia selalu mengaplikasikan eyeliner dua kali di bagian dalam agar hasilnya tajam maksimal.

Cut Sarra termasuk dalam sederet artis yang diajak bekerja sama dengan Beautra. Koleksi Sarra merupakan lipcream bernuanda nude.

Dijelaskan oleh CEO Beautra, Frederica Lim, Beautra Cosmetic merupakan produk lokal yang sudah mendapat sertifikat halal.

"Kami juga selalu mengikuti tren dengan meluncurkan produk produk serta warna warna terbaru yang menginspirasi wanita Indonesia, seperti lip matte cream, eyeliner, bedak loose powder dan compact powder eyeshadow pallete dan banyak lainnya," katanya.

Selain itu, produk kosmetik ini juga mengunggulkan lostion tubuh dengan kandungan pencerah kulit.

Rangkaian Beautra Cosmetics.Dok Beautra Rangkaian Beautra Cosmetics.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.