Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Dukung Peran Antagonis, Cut Sarra Pilih Eyeliner Tajam

Kompas.com - 03/10/2019, 14:10 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Gaya makeup memang bisa membantu kita mendapatkan citra diri yang ingin dihasilkan, misalnya terlihat lebih muda, manis dan imut, atau lebih galak.

Hal tersebut juga dilakukan aktris Cut Sarra yang lebih menyukai eyeliner dengan garis tegas agar terlihat galak dan bengis.

"Ciri khas makeup saya itu eyeliner harus tajam karena saya sering berperan antagonis," katanya dalam acara peluncuran produk kosmetik Beautra Cosmetics di Jakarta.

Ia mengatakan, untuk menghasilkan garis yang tegas, ia selalu mengaplikasikan eyeliner dua kali di bagian dalam agar hasilnya tajam maksimal.

Cut Sarra termasuk dalam sederet artis yang diajak bekerja sama dengan Beautra. Koleksi Sarra merupakan lipcream bernuanda nude.

Dijelaskan oleh CEO Beautra, Frederica Lim, Beautra Cosmetic merupakan produk lokal yang sudah mendapat sertifikat halal.

"Kami juga selalu mengikuti tren dengan meluncurkan produk produk serta warna warna terbaru yang menginspirasi wanita Indonesia, seperti lip matte cream, eyeliner, bedak loose powder dan compact powder eyeshadow pallete dan banyak lainnya," katanya.

Selain itu, produk kosmetik ini juga mengunggulkan lostion tubuh dengan kandungan pencerah kulit.

Rangkaian Beautra Cosmetics.Dok Beautra Rangkaian Beautra Cosmetics.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com