Kompas.com - 03/10/2019, 14:19 WIB
Gaya kasual David Beckham dengan busana serba hitam Tangkapan layar DmargeGaya kasual David Beckham dengan busana serba hitam

KOMPAS.com - Meski telah memiliki empat orang anak, pesona David Beckham nampaknya tak akan pernah pudar. Maka bukan sebuah kesalahan jika ia dijuluki "hot daddy".

Lihat saja penampilannya yang selalu memukau dan menginspirasi para pria dari berbagai latar usia.

Saat berkunjung ke pameran Andy Warhol, sebuah pameran yang menampilkan 12 karya seniman Andy Warhol, misalnya, Beckham tampil dengan busana serba hitam yang membuat aura bintangnya semakin bersinar.

Ia juga terlihat begitu serasi dengan penampilan sang istri, Victoria Beckham yang menggunakan busana senada.

Beckham memadukan kaus putih polos dan jaket hitam. Untuk melengkapi penampilannya, ia memilih alas kaki berupa sepatu kets putih.

Sepatu kets putih nampaknya menjadi andalan para selebriti dunia untuk tampil keren dalam balutan busana kasual.

Baca juga: Intip Tren Busana Pria Tahun 2020 ala David Beckham

Beckham juga memilih celana hitam dengan potongan lebar, yang nampaknya akan menjadi tren busana terbaru di tahun 2020.

Hitam nampaknya jadi tema busana di acara tersebut. Semua selebriti yang hadir di momen itu juga mengenakan busana serba hitam.

Pengaruh Beckham yang kini berusia 44 tahun itu dalam dunia mode memang tak bisa diragukan lagi.

Hingga kini, Beckham selalu menawarkan hal-hal baru dalam penampilan. Bahkan, laman Dmarge menyebut mantan pemain Real Madrid itu menciptakan tren tahun depan--relaxed, double-breasted suits.

Beckham memang salah satu figur publik yang kerap menciptakan tren sendiri soal gaya dan penampilan di masanya.



Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X