Perawatan Laser untuk Kulit Mulai dari Rp 199.000, Tertarik?

Kompas.com - 03/10/2019, 17:15 WIB
Aktris Nikita Mirzani menjalani perawatan LVT di klinik Zap. Dok Klinik ZapAktris Nikita Mirzani menjalani perawatan LVT di klinik Zap.

KOMPAS.com - Teknologi berbasis laser dan cahaya di dunia kecantikan dikenal sebagai terbaru yang menawarkan solusi untuk berbagai permasalahan kulit.

Mesin dan alat laser yang harus diimpor dari luar negeri dengan harga yang tidak murah, menjadi salah satu faktor mengapa teknologi laser ini masih relatif mahal.

Oleh karena itu, tidak heran ketika sebagian besar orang masih melihat teknologi laser sebagai perawatan yang eksklusif.

Padahal, menurut survei ZAP Beauty Index 2018 yang dilakukan ke 17.889 perempuan di Indonesia, laser wajah menjadi perawatan di klinik kecantikan yang paling digemari dalam lima tahun terakhir.

Baca juga: ZAP Clinic Siapkan Klinik Perawatan Kulit Khusus Pria

Menariknya, per 1 Oktober 2019, ZAP Clinic, klinik kecantikan berbasis teknologi laser di Indonesia, menawarkan perawatan tersebut dengan harga lebih terjangkau.

Perawatan ZAP Clinic dapat dinikmati mulai dari Rp199.000, dari harga sebelumnya Rp 299.000.

Tawaran itu dapat dinikmati dengan lebih dulu melakukan pembelian minimum empat rangkaian perawatan.

"Kami ingin membantu semakin banyak perempuan Indonesia untuk menemukan kepercayaan dirinya dengan perawatan berteknologi laser yang canggih, aman, serta ditangani oleh para dokter," CEO Zap Clinic Fadly Sahab.

"Dengan harga baru yang lebih terjangkau kini #SemuaBisaNgezap. Karena kami ingin menjadikan nge-ZAP sebagai gaya hidup perempuan di Indonesia." 

 Baca juga: Diskon Khusus dari Klinik Zap untuk Rayakan Hari Kartini

Sasar Generasi Z

Lewat teknologi laser untuk perawatan kulit yang lebih terjangkau, ZAP Clinic ingin merangkul perempuan-perempuan muda Generasi Z untuk dapat menikmati perawatan laser berteknologi canggih.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X