Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cantiknya Hailey Bieber Berbalut Gaun Off-Shoulder di Hari Pernikahan

Kompas.com - 04/10/2019, 13:36 WIB
Nabilla Tashandra,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pernikahan kedua Justin Bieber dan Hailey Baldwin (kini Hailey Bieber) menjadi sorotan berbagai media massa dan publik, terutama para penggemar.

Bahkan, publik seolah menaruh perhatian lebih pada detail pernikahan tersebut. Tak terkecuali busana pengantin yang dikenakan.

Busana pengantin perempuan selalu menarik untuk dibincangkan. Untuk hari spesialnya, Hailey memilih pakaian bergaya klasik dengan gaun off-shoulder tanpa tali dan tudung panjang tulle yang menjuntai ke belakang bahunya.

Dari foto yang beredar, Hailey tampak sedang berjalan berdampingan dengan Justin yang mengenakan tuksedo hitam-putih dengan dasi kupu-kupu.

Baca juga: Menikah Lagi, Justin dan Hailey Bieber Habiskan Lebih dari Rp 7 M

Justin Bieber dan Hailey Bieber pada hari pernikahannya, 30 September 2019 kemarin.Backgrid Justin Bieber dan Hailey Bieber pada hari pernikahannya, 30 September 2019 kemarin.

Hailey menunggu hingga satu tahun lamanya untuk mengenakan gaun tersebut. Model kelahiran 22 November 1996 itu pernah mengungkapkannya pada sesi wawancara bersama The Cut pada September 2018.

Gaun sutra off-shoulder dari koleksi couture Vivienne Westwood itu sebelumnya juga pernah digunakannya pada makan malam latihan, 27 September lalu.

Pernikahan kedua mereka 30 September kemarin, disebut sebagai pernikahan mewah dan hanya dirayakan bersama teman-teman dekat serta keluarga.

Tak aneh jika pasangan ini menginginkan perayaan meriah untuk pernikahan mereka karena pada pernikahan pertama 13 September 2018 lalu, Justin dan Hailey hanya menggelar acara sederhana. Saat itu mereka bahkan hanya menggunakan street wear kasual.

Satu tahun berselang, Justin dan Hailey akhirnya menggelar upacara pernikahan resmi yang artinya, Hailey akhirnya bisa menggunakan gaun cantik impiannya!

Sayangnya, belum ada foto resmi yang menampilkan keseluruhan gaun yang dikenakan Hailey pada pernikahan privat itu. Kita tunggu sama-sama, ya. Pastinya terlihat sangat anggun.

Baca juga: Intip Jam Tangan Mewah Justin Bieber Saat Menikahi Hailey Baldwin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com