Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaket dan Kalung "Wifey" yang Dikenakan Hailey Baldwin Setelah Menikah

Kompas.com - 05/10/2019, 11:59 WIB
Wisnubrata

Editor

Sumber NYPost

KOMPAS.com - Hailey Baldwin secara resmi menjadi istri penyanyi Justin Bieber, semua orang tahu itu. Tapi Hailey sepertinya ingin menegaskannya lewat aksesoris dan busana yang dia pakai.

Setelah melangsungkan perayaan pernikahan mereka yang ke-dua di South Carolina beberapa hari lalu, Bieber (25) membagi foto istrinya mengenakan kalung berlian dengan tulisan "wifey" untuk mengenang peristiwa tersebut.

Kalung berlian itu merupakan pesanan yang dibuat oleh Beverly Hills-based XIV Karats. Baldwin sendiri mengenakannya pertama kali pada pesta bujang yang diadakannya September lalu.

Ia memadukan perhiasan itu dengan kalung rantai berlian Bieber buatan khusus, dres putih, sepatu slingback Amina Muaddi, anting Jennifer Fisher, dan tas tangan putih Jacquemus.

Selain mengenakan kalung berlian "wifey", Baldwin juga terlihat mengenakan jaket kulit custom yang dihadiahkan pada pasangan tersebut oleh direktur kreatif Celine, Hedi Slimane.

Baca juga: Justin dan Hailey Bieber Pakai Grill Berlian di Gigi Seharga Rp 1,62 M

Jaket untuk Justin bertuliskan "husband" di punggungnya, dan untuk Hailey bertuliskan "wife". Baldwin mengunggah pemberian tersebut ke instagramnya dan mengucap terimakasih pada Slimane, serta berjanji akan memakainya sepanjang hidupnya.

Selain kalung dan jaket, keluarga baru Biebers itu juga memesan cincin pernikahan baru, cincin berlian berbentuk V untuk Hailey, dan cincin emas sederhana bagi Justin, keduanya dipesand ari Tiffany.

Walau mereka sudah resmi menikah selama setahun lebih, namun upacara minggu lalu tersebut dimaksudkan sebagai awal baru dari hubungan mereka.

Baca juga: Menikah Lagi, Justin dan Hailey Bieber Habiskan Lebih dari Rp 7 M

Pada hari Jumat, Justin merilis lagu baru berjudul 10.000 Hours dengan penyanyi country Dan + Shay, yang disebutnya musik pernikahan. Dalam liriknya disebut nama tengah Baldwin dan keinginan untuk selalu bersama dalam keadaan baik atau buruk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NYPost
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com