Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/10/2019, 07:35 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Penggemar Star Wars benar-benar dimanjakan menjelang pemutaran perdana The Rise Skywalker pada Desember 2019.

Setelah koleksi sneakers Adidas yang terinspirasi Star Wars, kini Citizen menyiapkan jam tangan khusus bertema film tersebut.

Dilansir laman Hypebeast, jam tangan Jepang tersebut memperkenalkan koleksi Eco-Drive yang terinspirasi oleh karakter paling ikonik film tersebut.

Jam tangan edisi terbatas tersebut ditenagai oleh sumber cahaya, kemudian memiliki tampilan suasana yang membangkitkan Tatooine modern dengan Darth Vader dan Luke Skywalker yang ditata dengan gaya sederhana, mengingatkan pada pakaian yang dikenakan oleh Jedi Knights dan Sith.

Baca juga: Adidas Bikin Sneakers Star Wars Lagi, Kali Ini Desain Millenium Falcon

Nah, bagi kamu yang gemar dengan galaksi, koleksi Han Solo dan Boba Fett, bersama model Death Star yang menyala dalam gelap dapat menjadi opsi.

Salah satu dari lima Eco-Drive dalam seri ini terinspirasi oleh Luke Skywalker, terutama pada detail gaya yang meniru helm pilotnya.

Casing stainless steel 44mm dan dial hitam dilengkapi dengan indeks putih dan pewarnaan merah dan kuning pada kronograf 1/5 detik yang mengukur hingga 60 menit dan waktu serta tanggal 12/24 jam.

Star Wars x CitizenCitizen Star Wars x Citizen

Kemudian Cordura strap cocok dengan bezel abu-abu gelap. Setiap desain bertema Star Wars tidak akan lengkap tanpa lightsaber, yang diwakili di tangan jarum jam.

Sementara itu, palet gelap Darth Vader membayangi arloji serba hitam, merujuk pada roh Pangeran Kegelapan.

Pada dial, misalnya, kiasan untuk sistem ventilator karakter disajikan dengan bahan mesh, ditekankan oleh casing dan gelang steel.

Koleksi ini terbatas di mana jam tangan Luke Skywalker, Han Solo, Death Star dan Darth Vader hanya dibuat 1.977 buah, merujuk tahun rilis film pertama.

Sementara jam tangan Citizen Boba Fett sebanyak 1.980 yang merujuk dengan penampilan pertamanya di Star Wars: The Empire Strikes Back .

Arloji ini mulai tersedia pada tanggal 4 Oktober di Amazon.com.

Baca juga: Lego Rilis Satu Set Star Destroyer dari Serial Star Wars

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com