Kompas.com - 07/10/2019, 17:10 WIB
Wakai Kids X Sesame Street wakaiWakai Kids X Sesame Street
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kita semua tahu, sekarang jamannya kolaborasi. Lewat kolaborasi dengan artis, desainer, atau brand lain, sebuah produk menjadi istimewa dan berbeda. Itu juga yang dilakukan Wakai Kids.

Tapi sebelumnya tahukah kamu bahwa fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle, Wakai, memiliki lini produk khusus untuk anak-anak, Wakai Kids?

Nah, untuk koleksi terbarunya, Wakai Kids melakukan gebrakan dengan berkolaborasi bersama salah satu program TV anak ikonik, Sesame Street.

Dikenal sejak tahun 1969 dan telah memproduksi lebih dari 4.134 episode, Sesame Street adalah sebuah acara pendidikan anak yang berasal dari Amerika Serikat.

Acara edukasi kontemporer yang menggabungkan pendidikan dan hiburan ini terkenal dengan karakter Muppet, yang dibuat oleh Jim Henson, seorang pemain boneka atau puppet.

“Kolaborasi ini dibuat salah satunya dalam rangka momen perayaan ulang tahun Sesame Street yang ke 50. Setiap karakter dalam acara ini memiliki kesan ceria dan menyenangkan, oleh karenanya kolaborasi ini sangat cocok dengan Wakai Kids yang memiliki semangat ‘cheers for life’,” ujar Titi Trisna Harti, Product Development of Wakai Kids.

Wakai Kids X Sesame Street memiliki desain penuh warna yang dipadukan dengan karakter Sesame Street seperti Elmo, Cookie Monster, Oscar the grouch dan Big Bird sesuai favorit masing-masing anak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak hanya dalam bentuk sepatu, koleksi ini juga akan dilengkapi dengan apparel serta bag.

“Mulai dari harga Rp 159.000 sampai dengan Rp 449.000, produk kolaborasi terbatas Wakai Kids Sesame Street ini bisa di dapatkan di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com,” ujar Titi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X