Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Penuh Warna dari Kolaborasi Wakai Kids X Sesame Street

Kompas.com - 07/10/2019, 17:10 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kita semua tahu, sekarang jamannya kolaborasi. Lewat kolaborasi dengan artis, desainer, atau brand lain, sebuah produk menjadi istimewa dan berbeda. Itu juga yang dilakukan Wakai Kids.

Tapi sebelumnya tahukah kamu bahwa fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle, Wakai, memiliki lini produk khusus untuk anak-anak, Wakai Kids?

Nah, untuk koleksi terbarunya, Wakai Kids melakukan gebrakan dengan berkolaborasi bersama salah satu program TV anak ikonik, Sesame Street.

Dikenal sejak tahun 1969 dan telah memproduksi lebih dari 4.134 episode, Sesame Street adalah sebuah acara pendidikan anak yang berasal dari Amerika Serikat.

Acara edukasi kontemporer yang menggabungkan pendidikan dan hiburan ini terkenal dengan karakter Muppet, yang dibuat oleh Jim Henson, seorang pemain boneka atau puppet.

“Kolaborasi ini dibuat salah satunya dalam rangka momen perayaan ulang tahun Sesame Street yang ke 50. Setiap karakter dalam acara ini memiliki kesan ceria dan menyenangkan, oleh karenanya kolaborasi ini sangat cocok dengan Wakai Kids yang memiliki semangat ‘cheers for life’,” ujar Titi Trisna Harti, Product Development of Wakai Kids.

Wakai Kids X Sesame Street memiliki desain penuh warna yang dipadukan dengan karakter Sesame Street seperti Elmo, Cookie Monster, Oscar the grouch dan Big Bird sesuai favorit masing-masing anak.

Tidak hanya dalam bentuk sepatu, koleksi ini juga akan dilengkapi dengan apparel serta bag.

“Mulai dari harga Rp 159.000 sampai dengan Rp 449.000, produk kolaborasi terbatas Wakai Kids Sesame Street ini bisa di dapatkan di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com,” ujar Titi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com