Kompas.com - 08/10/2019, 08:22 WIB
Khloe Kardashian dan Kylie Jenner. Instagram @khloekardashianKhloe Kardashian dan Kylie Jenner.

KOMPAS.com - Para penggemar di seluruh dunia mungkin masih kaget dengan perpisahan pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott.

Keduanya baru saja memutuskan berpisah setelah dua tahun bersama. Banyak penggemar yang masih belum bisa menerima, bahkan sebagian membayangkan bagaimana mereka menghadapi perpisahan itu.

Sejak berpisah dengan Travis, Kylie menyibukkan dirinya dengan kegiatan bersama teman-teman dan keluarga untuk membantunya melewati momen yang berat ini.

Kylie belajar dari kegagalan saudarinya, Khloe Kardashian, dalam membina hubungan. Khloe bisa dibilang merupakan sosok yang paling banyak membantu Kylie menghadapi perpisahannya. Khloe selalu ada untuk mendukung sang adik.

Sebuah sumber mengatakan kepada HollywoodLife bahwa keputusan berpisah tersebut sebetulnya merupakan keputusan berat yang harus diambil oleh Kylie.

Baca juga: Melihat Retaknya Cinta Kylie Jenner dan Travis Scott Cuma dari Foto

"Khloe sudah menjadi seperti garis hidup baginya dalam melalui semua ini dan sangat membantunya selama transisi dalam kehidupannya dan Stormi," kata sumber tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Khloe menjadi sosok panutan bagi Kylie karena sang kakak seolah tak membiarkan perpisahan menghalangi dirinya untuk menjadi seseorang yang lebih baik.

"Khloe menginspirasinya dalam membuat keputusan. Ia melihat Khloe berjuang untuk mempertahankan hubungannya dengan Tristan dan Lamar. Kylie tidak ingin itu terjadi dengannya."

"Ia ingin menunjukkan pada dunia bahwa memutuskan hubungan yang tidak sehat bukanlah masalah baginya," kata sumber.

Stormi Webster (tengah) tampil bersama kedua orangtuanya, rapper Travis Scott dan Kylie Jenner pada premier dokumenter Travis Scott: Look Mom I Can Fly.Shutterstock Stormi Webster (tengah) tampil bersama kedua orangtuanya, rapper Travis Scott dan Kylie Jenner pada premier dokumenter Travis Scott: Look Mom I Can Fly.

Dukungan teman

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.