Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Jenner Belajar dari Saudarinya untuk Kuat Hadapi Perpisahan

Kompas.com - 08/10/2019, 08:22 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Para penggemar di seluruh dunia mungkin masih kaget dengan perpisahan pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott.

Keduanya baru saja memutuskan berpisah setelah dua tahun bersama. Banyak penggemar yang masih belum bisa menerima, bahkan sebagian membayangkan bagaimana mereka menghadapi perpisahan itu.

Sejak berpisah dengan Travis, Kylie menyibukkan dirinya dengan kegiatan bersama teman-teman dan keluarga untuk membantunya melewati momen yang berat ini.

Kylie belajar dari kegagalan saudarinya, Khloe Kardashian, dalam membina hubungan. Khloe bisa dibilang merupakan sosok yang paling banyak membantu Kylie menghadapi perpisahannya. Khloe selalu ada untuk mendukung sang adik.

Sebuah sumber mengatakan kepada HollywoodLife bahwa keputusan berpisah tersebut sebetulnya merupakan keputusan berat yang harus diambil oleh Kylie.

Baca juga: Melihat Retaknya Cinta Kylie Jenner dan Travis Scott Cuma dari Foto

"Khloe sudah menjadi seperti garis hidup baginya dalam melalui semua ini dan sangat membantunya selama transisi dalam kehidupannya dan Stormi," kata sumber tersebut.

Khloe menjadi sosok panutan bagi Kylie karena sang kakak seolah tak membiarkan perpisahan menghalangi dirinya untuk menjadi seseorang yang lebih baik.

"Khloe menginspirasinya dalam membuat keputusan. Ia melihat Khloe berjuang untuk mempertahankan hubungannya dengan Tristan dan Lamar. Kylie tidak ingin itu terjadi dengannya."

"Ia ingin menunjukkan pada dunia bahwa memutuskan hubungan yang tidak sehat bukanlah masalah baginya," kata sumber.

Stormi Webster (tengah) tampil bersama kedua orangtuanya, rapper Travis Scott dan Kylie Jenner pada premier dokumenter Travis Scott: Look Mom I Can Fly.Shutterstock Stormi Webster (tengah) tampil bersama kedua orangtuanya, rapper Travis Scott dan Kylie Jenner pada premier dokumenter Travis Scott: Look Mom I Can Fly.

Dukungan teman

Kylie tak hanya menguatkan dirinya dan belajar lewat pengalaman kakaknya. Teman-temannya juga menjadi sosok yang membantunya di kala dirinya menghadapi momentum perpisahan.

Menurut seorang sumber kepada People, Kylie punya minggu yang sibuk setelah berpisah dengan Travis.

"Dia juga menghabiskan beberapa malam bersama teman-temannya. Ia beruntung punya teman-teman yang hebat yang mendukungnya. Dia terlihat sangat bahagia dan positif saat ini," kata sumber.

Salah satu sahabat Kylie tersebut adalah Anastasia (Stassie) Karanikolau, yang sudah dianggapnya sebagai saudari sendiri.

Karanikolaou bahkan menjadi orang yang berinisiatif mengadakan 'girls night' beberapa jam setelah berita tentang perpisahan Kylie dan Travis beredar di media massa.

Baca juga: Kylie Jenner dan Ibunya Kompak Pakai Tas Birkin Langka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com