Air Jordan 1 Kolaborasi dengan Desainer Jepang FACETASM, Apa Hasilnya?

Kompas.com - 08/10/2019, 17:52 WIB
Yang bakal menjadi pembeda dari seri Air Jordan 1 lain, pada bagian tungkai ada tab penarik berwarna jingga, yang dibubuhi tulisan FACETASM. REPRO BIDIK LAYAR VIA wavegod_thelegendYang bakal menjadi pembeda dari seri Air Jordan 1 lain, pada bagian tungkai ada tab penarik berwarna jingga, yang dibubuhi tulisan FACETASM.

KOMPAS.com - Label asal Tokyo, Jepang FACETASM selalu muncul dengan mengejutkan, dengan gaya ekspresif dan eksperimental.

FACETASM didirikan oleh desainer Hiromichi Ochiai --yang sebelumnya bekerja di Guildwork dan NGAP, pada 2007.

Merek ini mengikuti konsep yang mengekspresikan budaya jalanan di Kota Tokyo dengan cara yang bebas dan menyenangkan, sambil mewakili berbagai perspektif.

Koleksinya dikenal karena gaya khas, dari cetakan, bahan, dan warna dalam kombinasi "endless", dan gaya unisex yang tidak konvensional.

Baca juga: Lihat, Sepatu Custom Travis Scott x Air Jordan 1 Charcoal

FACETASM dan Hiromichi Ochiai, dikenal kerap melahirkan karya arus utama dan juga kolaborasi yang menyertainya dengan hasil yang istimewa.

Kendati demikian FACETASM tidak terlalu mengundang sorotan untuk urusan sneaker. Namun mereka pernah menangani kolaborasi dengan Converse dan Diadora.

Kolaborasi yang terjadi bertahun-tahun lalu itu meninggalkan jejak yang membawa FACETASM lebih dekat ke puncak ikon sneaker dunia, Air Jordan 1.

Baca juga: Air Jordan 1 Black Satin, Dominasi Hitam Beraksen Merah

Karya kolaborasi kedua merek tersebut sepertinya tinggal menunggu hari.

Dalam foto yang dirilis laman sneakernews.com, terlihat gambar bagian leher dari sepatu Air Jordan 1 dengan kombinasi warna biru tua/biru muda/putih, dan sedikit aksen merah.

Lalu, yang bakal menjadi pembeda dari seri Air Jordan 1 lain, pada bagian tungkai ada tab penarik berwarna jingga, yang dibubuhi tulisan FACETASM.

Kemudian, warna merah membingkai logo wing Air Jordan yang diaplikasikan dalam potongan kulit premium, dan dijahit di sisi kerah bagian luar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X