Intip Side Bag Louis Vuitton Seharga Rp 25 Juta Milik Hailey Bieber

Kompas.com - 09/10/2019, 21:17 WIB
Hailey Bieber dengan side bag Louis Vuitton BackgridHailey Bieber dengan side bag Louis Vuitton

KOMPAS.com - Setelah melangsungkan pernikahan dengan Justin Bieber, model berusia 22 tahun Hailey Bieber mendapat lebih banyak sorotan, termasuk pilihan busana.

Dilansir laman Highsnobiety, beberapa waktu lalu Hailey tampak terlihat keluar dengan tampilan santai, namun pilihan labelnya berkelas dari atas ke bawah.

Hailey tampak mengenakan Nanushka satin pajamas, Gentle Monster x Alexander Wang M.Priss sunglasses, sneakers Adidas Continental, dan Louis Vuitton New Wave Bumbag.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah tas item terakhir, Louis Vuitton New Wave Bumbag.

Baca juga: Cantiknya Hailey Bieber Berbalut Gaun Off-Shoulder di Hari Pernikahan

Ya, side bag pilihan Hailey boleh dibilang cukup berkelas. Selain karena nama besar merek Louis Vuitton, juga siluet dari side bag itu sendiri yang terbilang apik.

Side bag LV yang memiliki material quilted calf leather ini memiliki logo merek dengan nuanasa emas yang membuat tas ini kian berkelas.

Plus, secara tak langsung membuat siapa pun yang melihat meyakini bahwa harga tas tersebut tidak lah murah.

Hal lain yang membuat pilihan tas Hailey ciamik adalah gaya busananya saat itu. Istri Justin itu pintar memadupadankannya dengan busana santai berupa piyama, serta sneakers yang membuat tampilan lebih fresh.

Baca juga: Justin dan Hailey Bieber Pakai Grill Berlian di Gigi Seharga Rp 1,62 M

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X