Perawatan Estetika dengan Mesin Stimulasi Kolagen

Kompas.com - 10/10/2019, 11:10 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Semakin bertambahnya usia, produksi kolagen dalam kulit akan berkurang. Efeknya adalah tanda-tanda penuaan makin tampak di kulit.

Meski pertambahan usia merupakan hal yang pasti, namun kita bisa mencegah penurunan kolagen itu agar tidak berkurang secara drastis.

Di pasaran banyak beredar produk skin care berkandungan kolagen. Namun, beberapa penelitian menyebutkan bahwa produk skin care tersebut tidak bekerja efektif.

Perawatan di klinik estetika ternyata lebih memberi hasil efektif. Dalam beberapa tahun terakhir ini, perawatan perangsang kolagen menggunakan mesin yang disebut Ultherapy semakin diminati.

Perawatan yang minim rasa sakit karena tanpa suntikan ini dilakukan menggunakan mesin serupa mesin USG yang akan memancarkan gelombang ultrasound. Nantinya, gelombang ini akan merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit. Efeknya adalah kulit kembali kencang.

Baca juga: Apakah Minuman Protein Kolagen Efektif Cegah Penuaan Kulit?

Menurut dr Lanny Juniarti Dipl. AAAM , Presiden Direktur dan pendiri grup Miracle Aesthetic Clinic, perawatan non-invasif seperti Ultherapy memang lebih disukai.

"Miracle telah menggunakan teknologi Ultherapy sejak tahun 2011, saat pertama kali Ulthera masuk di industri estetika di Indonesia," katanya.

Hingga saat ini, perawatan tersebut telah menjadi favorit di klinik Miracle.

"Miracle telah menangani lebih dari 3.000 perawatan Ulherapy untuk perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan," ujarnya.

Dr Lanny Juniarti dan tim dari Miracle Aesthetic Clinic meraih penghargaan sebagai klinik yang menyediakan Ultherapy terbanyak.Dok Miracle Dr Lanny Juniarti dan tim dari Miracle Aesthetic Clinic meraih penghargaan sebagai klinik yang menyediakan Ultherapy terbanyak.

Atas dasar itu pula, klinik yang memiliki 20 cabang di seluruh Indonesia ini mendapatkan penghargaan sebagai klinik yang memiliki pengalaman terbanyak dalam menyediakan layanan Ultherapy.

"Tahun ini kami meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu sebagai pemenang Local Country Award, untuk Ultherapy Control Unit, yaitu sebagai klinik estetika yang menyediakan Ultherapy terbanyak di Indonesia," katanya.

Lanny mengatakan, penghargaan itu diharapkan dapat mendorong keahlian para dokter estetika di tingkat dunia.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X