Pesta Belanja Online, Ini 4 Tips Berburu Promo Hemat

Kompas.com - 10/10/2019, 11:51 WIB
ilustrasi Thinkstockphotos.comilustrasi

KOMPAS.com - Bagi para pemburu diskon, akhir tahun adalah masa yang dinanti karena akan banyak pesta belanja online yang dirayakan secara bergantian setiap bulannya.

Biasanya pesta diskon ini berlangsung mulai September hingga Desember dan jatuh pada tanggal-tanggal cantik seperti pada tanggal 10 Oktober ini.

Tak sedikit juga yang sudah lama mengincar barang-barang impian dan menunggu pesta diskon karena situs-situs belanja akan menggelar diskon gede-gedean.

Agar tetap bijak dalam berbelanja, portal diskon Cuponation memberikan beberapa tips penting agar kita dapat memaksimalkan budget dan sukses dalam berburu diskon di pesta belanja online. Berikut tipsnya:

1. Menetapkan anggaran belanja

Sebelum event berlangsung, tetapkan budget yang akan dialokasikan untuk berbelanja.

Ini akan membantumu agar tidak kalap saat melihat berbagai label diskon dan menghindari pengeluaran yang berlebih saat pesta belanja online.

Baca juga: Daftar Promo E-Commerce di Pesta Belanja Online 10.10 Hari Ini

2. Membuat daftar belanja

Salah satu kebiasaan yang paling banyak dilakukan oleh para online shopper adalah membeli apa pun produk yang dianggap murah, walau sebenarnya tak dibutuhkan.

Daftar belanja berperan sangat penting saat event diskon belanja online seperti ini, tak hanya untuk mengontrol pengeluaran namun juga agar anda dapat lebih fokus dalam berburu barang yang dibutuhkan dengan harga termurah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber CupoNation
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X