Cantiknya Ratu Letizia dengan Gaun Bermotif Kulit Ular...

Kompas.com - 10/10/2019, 17:22 WIB
Ratu Spanyol ini terlihat mendampingi sang suami, Raja Filipe di Istana Zarzuela, Madrid untuk resepsi menyambut delegasi Kamar Dagang Eropa dan Akademi Dermatologi dan Venereologi Spanyol. VIA HELLO MAGAZINERatu Spanyol ini terlihat mendampingi sang suami, Raja Filipe di Istana Zarzuela, Madrid untuk resepsi menyambut delegasi Kamar Dagang Eropa dan Akademi Dermatologi dan Venereologi Spanyol.

KOMPAS.com - Tak melulu soal bangsawan Inggris, para penghuni Kerajaan Spanyol pun tak kalah mengundang perhatian ketika muncul ke muka publik. Ratu Letizia tentu salah satunya. 

Pada Selasa (8/10/2019) kemarin, Letizia tampil mengenakan pakaian bermotif kulit ular.

Ratu Spanyol ini terlihat mendampingi sang suami, Raja Filipe di Istana Zarzuela, Madrid untuk resepsi menyambut delegasi Kamar Dagang Eropa dan Akademi Dermatologi dan Venereologi Spanyol.

Seperti biasa, Letizia terlihat menonjol dan menjadi titik perhatian saat berdiri di samping suaminya, dengan gaun midi monokrom karya desainer Massimo Dutti.

Baca juga: Melania Trump Curi Gaya Busana Wanita Bangsawan Inggris?

Ratu Spanyol ini terlihat mendampingi sang suami, Raja Filipe di Istana Zarzuela, Madrid untuk resepsi menyambut delegasi Kamar Dagang Eropa dan Akademi Dermatologi dan Venereologi Spanyol.VIA HELLO MAGAZINE Ratu Spanyol ini terlihat mendampingi sang suami, Raja Filipe di Istana Zarzuela, Madrid untuk resepsi menyambut delegasi Kamar Dagang Eropa dan Akademi Dermatologi dan Venereologi Spanyol.
Perempuan mantan jurnalis ini cerdik memadankan pakaiannya dengan sepasang heels dari merek favoritnya, Carolina Herrera.

Baik Ratu Letizia, maupun Raja Felipe terlihat menebar senyum ketika berdiri dalam sesi foto bersama.

Meski terlihat menarik, namun pakaian yang dipakai Letizia bukannya gaun yang baru.

Dia pernah terlihat mengenakan gaun itu pada bulan Februari lalu.

Bagi keluarga kerajaan, tentu mengenakan pakaian yang sama dua kali dalam setahun, bisa menggambarkan betapa dia menyukai pakaian itu. 

Ibu dua anak ini terlihat cantik namun tetap santai, dengan rambut cokelatnya yang bergelombang dibiarkan tersampir ke bahu.

Lalu, yang tak kalah menarik adalah alis sang Ratu yang terlihat sangat sempurna. Bagaimana cara dia mendapatkan gaya seperti itu?

Baca juga: Jual Kulit Ular, Model Swimsuit Stephani Scolaro Divonis Bersalah

Sepertinya, dia merias mata dengan beberapa maskara dan liner sambil menambahkan beberapa nude lippy  demi efek yang lebih halus.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X