Kompas.com - 12/10/2019, 13:19 WIB

KOMPAS.com – Berlatih yoga bukan hanya membuat tubuh lebih bugar, tetapi juga menawarkan keseimbangan bagi jiwa. Untuk kaum urban di ibu kota, kini telah dibuka klub yoga terbaru, Yoga City, yang memiliki 100 kelas setiap minggunya.

Yoga City memiliki aneka jenis kelas yoga, yang dibagi dalam Pure Yoga Core, seperti Vinyasa, Gentle Yoga, Iyengar, dan sebagainya. Tersedia pula kelas Fresh Revolutionary Yoga, seperti restorative yoga, yoga & pilates, yoga dance, yoga for runner, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, kelas Urban Energetic Yoga antara lain terdiri dari kelas prenatal yoga, postnatal yoga, acro yoga, yoga Bali, swing yoga, dan sebagainya.

Klub pertama Yoga City dibuka di mal Pondok Indah 2 dengan instrukstur yang didatatangkan dari India, Amerika Serikat, Inggris, serta instrukstur lokal Indonesia yang bersertifikat.

“Kami optimis dengan pembukaan Yoga City ini dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan yoga berkembang dan diminati secara luas menuju gaya hidup sehat di Indonesia,” kata COO Yoga City, Halim Majid.

Ia menjelaskan, di klub yoga ini anggota bisa mengikuti semua kelas yang tersedia tanpa harus membayar lebih dulu untuk mengikuti kelas special lainnya. Klub juga akan dibuka sebelum jam kerja dimulai dan masih dibuka setelah jam kerja selesai.

Setelah di Pondok Indah Jakarta Selatan, rencananya Yoga City akan dibuka di mal-mal lain di Jakarta.

“Yang terdekat, kami akan membuka di Mall of Indonesia, Kelapa Gading,” katanya.

Baca juga: Kamus Lengkap untuk Memulai Yoga bagi Pemula

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.