25 tahun Baby-G, Casio Bikin Jam Tangan Versi Pikachu-Pokemon

Kompas.com - 14/10/2019, 09:36 WIB
Baby-G Pikachu Casio G-ShockBaby-G Pikachu

KOMPAS.com - Debut pertama merek jam tangan asal Jepang, Baby-G terjadi pada 25 tahun lalu.

Lini arloji wanita produksi Casio ini meluncur beberapa tahun sebelum karakter animasi Pikachu dalam Pokemon muncul ke publik.

Baca juga: Inikah Arloji G-Shock yang Paling Langka di Dunia?

Memang, runtutan itu tak serta merta membuat Baby-G dan Pokemon terkait, namun negara asal bisa jadi adalah titik temu dua merek tersebut.

Tak salah jika akhirnya dalam rangka memeringati 25 tahun Baby-G, mereka membuat jam tangan khusus yang terinspirasi Pikachu dalam Pokemon.

Dilansir laman Hypebeast, jam tangan ini memiliki nuanasa hitam. Pada bagian tali dihiasi berbagai ikon Pikachu, dan bola Pokemon yang cerah.

Baca juga: G-Shock x Herschel Supply, Jam Tangan Baru Kental Gaya Militer, Mau?

Baby-G PikachuCasio G-Shock Baby-G Pikachu

 

Selain itu, terdapat grafis teks "0:25" pada clasp (suspender) yang merepresentasikan Pikachu sebagai entri Pokedex ke-25.

Lalu ada logo Pokemon yang menghiasi wajah Baby-G, lengkap dengan cahaya latar yang mengungkapkan sphere kecil dunia Pikachu di belakang angka-angka.

Baca juga: Jam Tangan G-Shock x Neighborhood Kembali, Kini Ada Gambar Bajak Laut

Terakhir, pada bagian belakang jam tangan terlihat digur Pikachu yang dicetak timbul, dan co-branding untuk menegaskan sifat perayaan dari desain.

Jam tangan Baby-G Pikachu ini dibanderol seharga 120 dolar AS atau Rp 1,7 juta dan diprediksi bakal dirilis pada 15 November 2019 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X