Kompas.com - 14/10/2019, 11:31 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Melanjutkan kerjasama sebelumnya, Puma kembali berkolaborasi dengan Karl Lagerfeld untuk menghadirkan koleksi streetwear kontemporer, dengan desain yang terinspirasi dari kumpulan koleksi Puma terdahulu.

Rangkaian koleksi ini didesain ulang dengan sentuhan modern dan mewah yang menjadi ciri Karl Lagerfeld, sehingga menjadi tampilan yang vintage namun kekinian.

Yang unik dari koleksi ini adalah lambang formstrip Puma yang dihadirkan dengan interpretasi baru.

Selain itu, potongan baru, detail teknis, dan kualitas bahan melengkapi tampilan sportswear kontemporer dengan sentuhan yang lebih estetik.

Salah satu koleksi yang ditampilkan adalah siluet klasik Puma Roma dengan warna hitam dengan tali sepatu warna putih yang kontras. Di bagian midsole ada tulisan grafis “KARL LAGERFELD” warna hitam.

Puma X Karl LagerfeldPuma Puma X Karl Lagerfeld
Ada juga celana hitam fashionable yang lebar dibagian kaki dengan drawcord di bagian pinggang dan garis putih dekoratif pada bagian samping dengan kancing kontras.

Sedangkan sweater Puma X Karl Lagerfeld dirancang dengan lengan batwing yang nyaman dan pergelangan yang elastis.

Padanan warna merah dan interpretasi unik dari formstrip Puma dalam warna putih mencolok, melengkapi potongan pakaian sporty ini sebagai pernyataan gaya.

Koleksi ini juga melansir sneakers Puma Cell Alien dalam warna Azure Blue dengan detil campuran warna abu-abu dan hitam di bagian atas sepatu dan midsole warna putih dengan campuran warna merah.

Puma X Karl LagerfeldPuma Puma X Karl Lagerfeld
Sebagian besar koleksi ini memanfaatkan warna khas Puma yaitu merah, hitam, dan putih dalam berbagai aksesoris, seperti track jacket, jaket, celana, hoodie, kaos, dan lainnya.

Puma X Karl Lagerfeld akan tersedia di pasar Indonesia dari tanggal 11 Oktober 2019 dengan kisaran harga dari Rp 500.000 – Rp 3.700.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.