Cerita Para Ayah Selebriti Menemani Istri Melahirkan

Kompas.com - 15/10/2019, 11:47 WIB
Ryan Reynolds dan istri, Blake Lively dan anak-anak mereka. Cheat SheetRyan Reynolds dan istri, Blake Lively dan anak-anak mereka.

KOMPAS.com - Peran ayah dalam pola asuh anak-anaknya sama pentingnya dengan pengasuhan ibu. Tak terkecuali para ayah selebriti Hollywood ini. Sejak awal kehidupan buah hatinya, mereka berusaha ikut terlibat. Dimulai dengan menemani sang istri di ruang bersalin. Seperti apa ceritanya?

Chef Gordon Ramsay dan putranya, Oscar.Hello Magazine Chef Gordon Ramsay dan putranya, Oscar.

Gordon Ramsay
Sebagai ayah dari lima anak, banyak orang mengira celebrity chef ini pernah berada di ruang persalinan ketika anak-anaknya lahir. Nyatanya, ia baru menemani sang istri saat kelahiran putra bungsunya, Oscar.

"Tana (istri Ramsay), tidak mau aku melihatnya di ruang bersalin," katanya.

Saat kelahiran Oscar, Ramsay ikut menemani, tapi bukannya bersikap tenang, ia malah pingsan dan harus dibantu suster.

Baca juga: Melahirkan Anak Kedua, Sandra Dewi Ceritakan Kehamilan yang Penuh Anugerah

Stormi Webster (tengah) tampil bersama kedua orangtuanya, rapper Travis Scott dan Kylie Jenner pada premier dokumenter Travis Scott: Look Mom I Can Fly.Shutterstock Stormi Webster (tengah) tampil bersama kedua orangtuanya, rapper Travis Scott dan Kylie Jenner pada premier dokumenter Travis Scott: Look Mom I Can Fly.

Travis Scott
Rapper yang memiliki anak perempuan dari mantan kekasihnya Kylie Jenner ini ikut menyaksikan kelahiran putrinya, Stormi.

Dalam wawancara di acara The Ellen DeGeneres Show, Scott mengakui bahwa neneknya Stormi, Kris Jenner, membantunya tetap tenang selama proses persalinan.

"Ia sangat membantuku, karena sesungguhnya aku ketakutan. Ini adalah pengalaman pertamaku ada di ruang bersalin," ujarnya.

Meski merasa takut, tetapi Scott berhasil tetap ada di samping Kyle, bahkan ikut memotong plasenta Stormi.

Dwyne " The Rock" Johnson
Aktor berbadan besar ini juga hadir saat kelahiran putri ketiganya, Tiana Gia Johnson.

"Aku dibesarkan dan dikelilingi oleh perempuan yang kuat dan penuh cinta sepanjang hidupku. Tetapi, setelah melihat persalinan Tia, sulit mengekspresikan rasa cinta, hormat, dan kekagumanku pada Lauren (istri) dan semua mama di luar sana," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X