Kompas.com - 16/10/2019, 10:17 WIB
air max 90 HYPEBEASTair max 90

KOMPAS.com - Nike mengubah siluet Air Force 1 ‘07 dan Air Max 90 dengan jalur warna tematik yang menyatu sempurna dengan tren saat ini, berupa palet coklat bersemu jingga “wheat”.

Pertama adalah siluet Air Force 1 ‘07 yang dibuat dengan dominasi "wheat" yang dipadukan dengan aksen hitam pada beberapa bagian.

Baca juga: Nike AirMax 270, dengan Bantalan Udara Tebal Made in Oregon

Sentuhan warna hitam terlihat pada logo swoosh, tab penarik pada lidah, outsole dan midsole, serta logo di tumit.

nike air force 1VIA HYPEBEAST nike air force 1
Sementara, Air Max 90 menggunakan bagian atas yang lebih bertekstur. Bahan suede yang rimbun menutupi bagian sisi hinga ke toe box.

Baca juga: Tips Jitu Bersihkan Sneakers Berbahan Suede

Kemudian, lagi-lagi sentuhan hitam terlihat pada lidah, logo swoosh, outsole dan midsole, serta aksen memanjang di sisi lateral.

Nike Air Force 1 ‘07 dan Air Max 90 "Wheat / Black" saat ini tersedia di nike.com dengan harga 101 dollar AS dan 121 dollar AS, atau sekitar Rp 1,4 juta dan Rp 1,7 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X