Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TGI Fridays Gelar Kompetisi Bartender Tingkat Asia Pasifik

Kompas.com - 16/10/2019, 13:19 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Jaringan restoran TGI Fridays Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asia Pasifik Bartender Championship yang akan diikuti peserta dari 5 negara.

Para peserta berasal dari Jepang, Taiwan, Filipina, Guam dan Indonesia. Mereka sudah melewati kompetisi di TGI Fridays negaranya masing - masing. Untuk melaju ke babak berikutnya mereka akan dinilai oleh tim juri dari TGI Fridays International dan dari Indonesia diwakili oleh Ashraf Sinclair.

Ajang tahunan ini berpuncak pada tanggal 23 Oktober 2019 di TGI Fridays mal Gandaria City Jakarta. Pemenangnya akan bertanding di final pada bulan Maret 2020 di Amerika Serikat.

Lomba bartender ini merupakan rangkaian dari “Road to World Bartender Champsionship”. Pesertanya adalah bartender terbaik di region masing-masing.

Menurut Chandra Supandi, Franchisee & President Director dari TGI Fridays Indonesia, pemilihan Indonesia sebagai lokasi penyelenggaraan karena penilaian dari para prinsipal Fridays.

"Para prinsipal Fridays yang melihat perkembangan Fridays di Indonesia dalam segi bisnis dan juga perkembangan dari sumber daya manusianya yang sesuai dengan filosofi Fridays Internasional yaitu Grow with The People”, kata Chandra.

TGI Fridays adalah salah satu restoran waralaba terbesar di dunia dengan lebih dari 800 outlets yang ada di 60 negara.

TGI Fridays yang berdiri sejak 50 tahun yang lalu ini selalu konsisten menghadirkan restoran casual dining dengan membawa “rasa” hari Jumat yang identik dengan keseruan, akhir pekan dan santai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com