TGI Fridays Gelar Kompetisi Bartender Tingkat Asia Pasifik

Kompas.com - 16/10/2019, 13:19 WIB
Konferensi pers lomba bartender Asia Pasifik di TGI Friday mal Gandaria City Jakarta. TGI FridaysKonferensi pers lomba bartender Asia Pasifik di TGI Friday mal Gandaria City Jakarta.

KOMPAS.com - Jaringan restoran TGI Fridays Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asia Pasifik Bartender Championship yang akan diikuti peserta dari 5 negara.

Para peserta berasal dari Jepang, Taiwan, Filipina, Guam dan Indonesia. Mereka sudah melewati kompetisi di TGI Fridays negaranya masing - masing. Untuk melaju ke babak berikutnya mereka akan dinilai oleh tim juri dari TGI Fridays International dan dari Indonesia diwakili oleh Ashraf Sinclair.

Ajang tahunan ini berpuncak pada tanggal 23 Oktober 2019 di TGI Fridays mal Gandaria City Jakarta. Pemenangnya akan bertanding di final pada bulan Maret 2020 di Amerika Serikat.

Lomba bartender ini merupakan rangkaian dari “Road to World Bartender Champsionship”. Pesertanya adalah bartender terbaik di region masing-masing.

Menurut Chandra Supandi, Franchisee & President Director dari TGI Fridays Indonesia, pemilihan Indonesia sebagai lokasi penyelenggaraan karena penilaian dari para prinsipal Fridays.

"Para prinsipal Fridays yang melihat perkembangan Fridays di Indonesia dalam segi bisnis dan juga perkembangan dari sumber daya manusianya yang sesuai dengan filosofi Fridays Internasional yaitu Grow with The People”, kata Chandra.

TGI Fridays adalah salah satu restoran waralaba terbesar di dunia dengan lebih dari 800 outlets yang ada di 60 negara.

TGI Fridays yang berdiri sejak 50 tahun yang lalu ini selalu konsisten menghadirkan restoran casual dining dengan membawa “rasa” hari Jumat yang identik dengan keseruan, akhir pekan dan santai.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X