Kompas.com - 17/10/2019, 17:02 WIB

KOMPAS.com - Miley Cyrus mungkin menjadi salah satu figur pesohor yang paling banyak disoroti dalam beberapa bulan terakhir, terutama setelah perceraiannya dengan aktor Liam Hemsworth.

Padahal, Miley dan Liam baru saja menggelar pernikahan Desember 2018 lalu.

Setelah berpisah dengan Liam, Miley terlihat berkencan dengan Kaitlynn Carter. Namun, hubungan tersebut tak berlangsung lama. Pelantun "Wrecking Ball" itu kini terlihat tengah berkencan dengan musisi asal Australia, Cody Simpson.

Sejumlah warganet menilainya terlalu cepat move on dari hubungan yang sebelumnya, yakni dari Kaitlynn Carter dan Liam Hemsworth.

Baca juga: Alasan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Menunda Punya Anak

Respons Miley cukup menampar balik orang-orang yang mengkritiknya.

Lewat Twitter, Miley mengungkapkan pernyataannya.

"Aku tahu publik merasa berinvestasi pada hubungan masa laluku karena mereka merasa seperti melihatnya dari awal."

"Itulah mengapa orang-orang merasa seperti berhak atas hidupku dan bagaimana aku hidup, karena mereka melihatku tumbuh dewasa," tulisnya

Namun, ia melanjutkan, dirinya telah tumbuh besar dan kini membuat keputusan sebagai orang dewasa. Sebagai orang dewasa ia memahami realita yang dihadapinya. Menurut Miley, orang-orang hanya tahu apa yang mereka lihat di internet.

Baca juga: Tips Perut Ramping ala Miley Cyrus

Mantan aktris Disney itu kemudian menilai publik punya standar ganda antara pria dan wanita, soal masalah berkencan.

Hal ini diungkapkan Miley setelah dirinya disebut "jalang" oleh sejumlah warganet.

"Pria (terutama yang sukses) jarang dihina sebagai jalang. Mereka berpindah dari satu wanita cantik ke wanita berikutnya sepanjang waktu tanpa konsekuensi."

"Mereka justru disinggung sebagai "legenda", "pembuat hati berdebar", "pria para wanita", dan lainnya. Sementara wanita disebut jalang," kata dia.

Baca juga: Gaya Kasual Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.