Makeover Mewah Sepatu Lari Asics dalam Japan Collection

Kompas.com - 18/10/2019, 10:00 WIB
Asics Japan Collection ASICS JPAsics Japan Collection

KOMPAS.com - Setelah melengkapi GEL-Kayano 5 360 dengan kain GORE-TEX yang tangguh, kini Asics memberikan GEL-Kayano 25, Metarun SPS serta GEL-Kinsei makeover mewah untuk koleksi baru--" Japan Collection".

Asics merupakan brand yang terkenal karena sepatu larinya. Namun, tiga siluet sepatu lari performa tinggi dalam paket ini berbeda, karena dikhususkan segmen gaya hidup.

Asics Japan CollectionASICS JP Asics Japan Collection

Dilansir laman Hypebeast, GEL-Kayano modern 25, misalnya, menawarkan kulit biru tua yang dibuat dari kulit Kobe yang mewah, desainnya diukir dengan cermat dan diembos untuk menampilkan garis-garis yang mencolok dengan gaya baru yang berani.

Performanya tidak dilupakan, karena midsole FlyteFoam dan sistem bantalan GEL tetap utuh, memastikan nuansa cloud-like feel mirip Kayano.

Asics Japan CollectionASICS JP Asics Japan Collection

Sementara itu, Metarun SPS berfungsi sebagai reintroduksi ke pelari kelas atas dari tahun 2015 dan dibuat dari kulit putih Jepang yang disamak di Himeji.

Nuansa emas dan merah kemudian dikerjakan untuk menjaga etos sportynya tetap utuh.

Asics Japan CollectionASICS JP Asics Japan Collection

Terakhir adalah GEL-Kinsei yang merupakan sepatu paling klasik karena dirilis pertama pada tahun 2000. Dalam makeover kali ini, sneakers tersebut disajikan dalam kulit Kobe serupa Kayano 25.

Selain itu, kulit navy dan sistem bantalan GEL enam cabang yang khas di tumit kian melengkapi koleksi baik secara harfiah maupun kiasan.

Ketiga pasangan tersedia sekarang melalui asics.com/jp. Masing-masing dibanderol berbeda, seperti Kayano dijual seharga 273 dolar AS atau Rp 3,8 juta, lalu Metarun seharga 364 dolar AS atau Rp 5,1 juta dan Kinsei seharga 323 dolar AS atau Rp 4,5 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X