Kompas.com - 18/10/2019, 11:57 WIB
Kendall Jenner memulai debutnya dalam video kampanye mengenakan gaun tulle merah hasil kolaborasi tersebut, pada Mei lalu, di amfAR Gala. VIA harpersbazaar.comKendall Jenner memulai debutnya dalam video kampanye mengenakan gaun tulle merah hasil kolaborasi tersebut, pada Mei lalu, di amfAR Gala.

KOMPAS.com - Sebagai penggemar lama Giambattista Valli, Kendall Jenner tentu menjadi nama pertama yang muncul untuk mengenakan koleksi Valli yang kini bekerja sama dengan H&M. 

Kendall Jenner memulai debutnya dalam video promosi mengenakan gaun tulle merah hasil kolaborasi tersebut, pada Mei lalu, di amfAR Gala.

Giambattista Valli adalah perancang busana Italia. Koleksi-koleksinya, pakaian siap pakai maupun haute couture disajikan setiap tahun di ajang Paris Fashion Week.

Mengingat posisinya sebagai salah satu penggemar utama Valli, Kendall Jenner pun berada di posisi yang tepat, termasuk untuk memberi review tentang koleksi terbaru kini.

Meski, rasanya tidak mengherankan pula jika ulasannya sangat positif.

"Saya suka siluet yang dramatis namun mudah dipakai. Paduan itu membuat saya merasa kuat dan sekaligus mengenakannya tanpa jerih, dan menjadi inti dari segalanya. Itu menurut saya," kata Kendall Jenner.

Baca juga: Tampilan Seksi Kendall Jenner dengan Jumpsuit dan Hi-heels Tumit Unik

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendall JennerVIA harpersbazaar.com Kendall Jenner
"Koleksi ini juga sarat dengan sentuhan personal, yang membuat saya benar-benar terkoneksi dengan karya-karya itu," sambung dia.

Merek ini memang dikenal karena kreasi romantis, mewah berpadu dengan ruffles dan bordir, pada kain mewah, baik itu sifon, sutra atau tulle.

Selanjutnya, bagaimana kemewahan ini akan diterjemahkan untuk pakaian keseharian, memang telah banyak diperdebatkan.

Bahkan, perbincangan itu muncul sejak kabar kolaborasi diumumkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.