Kompas.com - 18/10/2019, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Setiap orang memiliki jenis kulit berbeda. Oleh karena itu, memiliki rangkaian produk perawatan hingga kecantikan sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing menjadi sesuatu yang penting.

Innisfree, brand kecantikan alami asal Pulau Jeju – Korea Selatan, menghadirkan customized makeup dalam rangka memenuhi kebutuhan setiap orang.

Dalam keterangan yang diterima Kompas.com, label di bawah besutan Amore Pacific itu merilis rangkaian My Concealer yang terdiri dari 3 jenis produk dengan tekstur dan aplikator berbeda.

Melalui My Concealer, pengguna dapat menyamarkan berbagai masalah kulit secara efektif.

Tidak hanya itu, rangkaian My Concealer juga dilengkapi berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit.

Rangkaian My Concealer ditujukan untuk menyamarkan 3 masalah utama pada wajah.

Untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah area mata, pengguna dapat menggunakan My Concealer Dark Circle Cover.

Produk concealer ini memiliki tekstur cair dan dilengkapi aplikator multi-flat sehingga cocok diaplikasikan secara lembut pada area sekitar mata yang lapisan kulitnya cenderung lebih tipis.

Selain itu, concealer ini juga dapat memberikan kelembaban pada kulit sehingga area di bawah mata tidak kering.

Innisfree juga menawarkan My Concealer Wide Cover untuk menyamarkan area kemerahan maupun noda hitam pada wajah.

Produk concealer ini juga bertekstur cair dan melembabkan, namun menghasilkan matte finish sehingga dapat menyamarkan permasalahan kulit secara sempurna dan lebih tahan lama.

Untuk menyamarkan jerawat atau bekas jerawat, pengguna dapat menggunakan My Concealer Spot CoveR.

Berbeda dengan kedua produk lainnya, produk concealer ini memiliki tekstur krim dan padat, serta dilengkapi aplikator kuas yang terhubung pada tutup kemasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.